JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Airlangga: KIB Dorong Masyarakat Bersatu untuk Indonesia Maju

Ketua Umumm Partai Golkar Airlangga Hartarto tengah menyampaikan sambutan pada Silatda KIB Kepulauan Riau di Batam, Jumat (24/6/2022) malam

BATAM, JOGLOSEMARNEWS — Airlangga Hartarto berharap seluruh jajaran Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) hingga di tingkat daerah melakukan konsolidasi guna menyatukan persepsi dan sinkronisasi rencana pemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Airlangga mengakui KIB memiliki tantangan besar untuk segera melakukan konsolidasi di tiap daerah.

Namun hal itu bukanlah alasan untuk tidak bergerak. Airlangga menegaskan, silaturahim Daerah Koalisi Indonesia Bersatu harus mulai digelar di tiap wilayah di Indonesia.

Baca Juga :  Prabowo Siap Dicalonkan sebagai Capres 2024, Terhitung Sudah 4 Kali Nyalon

“Acara malam ini juga untuk mensosialisasikan bahwa di antara kita tidak ada rencana yang berbeda, tidak ada visi yang berbeda, tidak ada masyarakat yang berbenturan, kita semua bersatu untuk Indonesia Maju,” tutur Airlangga saat menyampaikan arahan pada Silatda KIB Kepulauan Riau di Batam, Jumat (24/6/2022) malam.

Baca Juga :  Membongkar Sosok Fahmi Alamsyah, Orang Dekat Kapolri yang Terseret Skenario Pembunuhan Brigadir J. Ternyata Oh Ternyata...

Secara internal, Airlangga mengingatkan kepada seluruh anggota partai KIB untuk bersatu dan menyatukan rakyat Indonesia. Ia menegaskan, bersatunya masyarakat berarti bisa menyejahterakan rakyat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com