JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ngeri! Bus Jaya Gemilang Bawa Rombongan Asal Nganjuk Jatim Alami Rem Blong Sepanjang 3 Km.  Akhirnya Hantam Warung dan Rumah di Tawangmangu

Ini kondisi ketia bus Jaya Gemilang menggasak bangunan di Karanganyar setelah meluncur di turunan jalan sepanjang 3 km tanpa rem / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS COM – Bus Jaya Gemilang yang membawa rombongan wisata asal Nganjuk, Jatim menabrak warung dan rumah barang inventaris Desa Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jateng, Sabtu (25/6/2022).

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,  hanya tiga orang penumpang luka ringan, namun penumpang histeris karena bus tersebut mengalami rem blong sejak berjarak dua kilometer di jalanan menurun tajam.

Baca Juga :  Panggil Camat Jatiyoso dan Jatipuro, Pimpinan DPRD Karanganyar Minta SP untuk Kades Petung Dicabut

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan peristiwa terjadi Sabtu (25/6/2022) yang mana bus meluncur dari arah timur (Magetan) menuju Tawangmangu.

Namun sesampai dijalan tembus Magetan-Tawangmangu tepatnya di depan Watu Ondho Resto yang berjarak dua kilometer dari  Bundaran Tawangmangu, bus mengalami rem blong.

Baca Juga :  Lolos Test OJK, Bupati Karanganyar Tunjuk Kurniadi Maulato Sebagai Komisaris Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda)

Sejurus kemudian sopir bus menabrak warung makan dan rumah inventaris barang milik Rt 03/04 Desa Kalisoro, Tawangmangu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com