JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Brakkk! Kecelakaan di Nambangan Selogiri Wonogiri Libatkan Truk vs Hyundai Getz, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan
Kecelakaan di Nambangan Selogiri Wonogiri. Foto : kiriman warga
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€” Dua orang harus dilarikan ke rumah sakit lantaran menjadi korban kecelakaan di Nambangan Selogiri Wonogiri.

Peristiwa kecelakaan di Nambangan Selogiri Wonogiri tersebut melibatkan truk vs Hyundai Getz.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto menjelaskan kecelakaan di Nambangan Selogiri Wonogiri melibatkan truk Toyota Dyna B 9758 BCE dan Hyundai Getz AD 1714 DR.

Insiden terjadi di ruas jalan Selogiriโ€“Sukoharjo tepatnya di Desa Nambangan Kecamatan Selogiri Wonogiri, Selasa (7/6/2022) pukul 17.00 WIB.

Akibat kecelakaan di Nambangan Selogiri Wonogiri yang melibatkan truk vs Hyundai Getz itu dua orang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto membeberkan, truk Toyota Dyna dikemudikan AAY (23) asal Dusun Ngadiroyo Desa Ngadiroyo Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri.

Sementara mobil Hyundai Getz disopiri LR (22) dan penumpangnya EF (41) asal Dusun Bulusari Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri.

Kronologi kecelakaan di Nambangan Selogiri Wonogiri bermula truk berjalan dari arah selatan (Selogiri) menuju ke arah utara (Sukoharjo). Setelah sampai di TKP pada jalan lurus, datar dan sore hari, truk tersebut menghindari kendaraan tidak dikenal di depannya yang berhenti mendadak.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Selanjutnya kata Marwanto, truk menghindar ke kanan dan melebihi garis marka jalan. Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Hyundai Getz, karena jarak yang sudah dekat kedua pengemudi tidak dapat menghindar, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian itu, pengendara Hyundai dan penumpangnya yakni EF dan LRW mengalami luka. Paska kejadian keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat

โ€œKorban LRW mengalami luka pada kaki kanan dan EF luka pada bagian dada. Saat ini keduanya menjalani perawatan di RS PKU Nambangan Selogiri,โ€ terang Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com