JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Malam Ini, Satu Pria Tewas di Lokasi, Satu Remaja Putri Dilarikan ke RSUD

Tim Unit Laka dan PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah korban tewas kecelakaan maut di depan Puskesmas Sambungmacan, Selasa (28/6/2022) malam. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua pengendara sepeda motor terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan Puskesmas Sambungmacan, Desa Banaran, Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Selasa (28/6/2022) malam.

Satu orang dilaporkan tewas dan satu lainnya luka dalam insiden tersebut. Korban tewas diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 21.50 WIB. Dari identitasnya, korban tewas diketahui bernama Sumardi (45) warg Dukuh Banaran RT 23, Desa Banaran, Sambungmacan, Sragen.

Sedangkan satu korban lawan tabrakannya diketahui bernama Nimas Ayu Intan (18) warga Dukuh Barang RT 29, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Geger! Warga Karangmalang Sragen Ditemukan di Dasar Sumur, Asbes Penutup Sumur Pecah dan Korban Terperosok

Berdasarkan hasil identifikasi, korban Sumardi meninggal di lokasi kejadian. Ia mengalami luka pada dada, lutut dan punggung.

Sementara, Nimas dalam kondisi sadar,
lecet pada dagu sebelah kiri, bengkak pada pergelangan tangan kanan, sobek lutut kaki kanan dan kiri, luka bakar pada tumit kaki kanan.

Namun belum diketahui detail kronologi kecelakaan maut tersebut. Menurut warga, kedua korban sama-sama mengendarai sepeda motor dan kemudian diketahui bertabrakan.

Saat dikonfirmasi, Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan kejadian tersebut. Seusai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  Pertama Dilakukan Halal Bihalal Lembaga Pendidikan Ma'Arif NU Kabupaten Sragen Diikuti Ratusan Orang dari 33 Lembaga

“Satu korban mengalami luka dievakuasi oleh PSC 119 ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan ambulans Puskesmas Sambungmacan. Sedangkan korban meninggal atas nama Sumardi dievakuasi ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan ambulans PMI Sragen,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya sesaat usai menerima laporan, petugas langsung diterjunkan melakukan penanganan dan olah TKP di lokasi kejadian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com