JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kunjungi Korban Puting Beliung di Jatipuro, Anggota DPRD Karanganyar,  Endang Muryani Terjun Kerja Bakti Pasang Genting

Anggota DPRD Karanganyar Endang Muryani ikut dalam kerja bakti membenahi rumah warga yang rusak tertimpa pohon / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM
Anggota Komisi D DPRD Karanganyar, Jateng,
Endang Muryani, terjun dalam kerja bakti membenahi rumah milik Warimin (48) warga Desa Jatikuwung, Jatipuro yang rusak tertimpa pohon, Senin (6/6/2022).

Tak tanggung-tanggung, sebagai wakil rakyat, Endang bahu membahu bersama warga ikut  kerja bakti memasang genting rumah.

Kerja bakti itu bertujuan untuk membangun rumah Warimin yang ambyar  setelah tertimpa pohon pete, Minggu (5/6/2022). Kejadian itu telah mengakibatkan  Warimin mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta.

“Ya biasa saja saya terjun kerja bhakti bersama bapak-bapak seperti sela ini kami selalu mendatangi korban bencana alam,” ungkap Endang Muryani kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Selain turun gunung kerja bhakti, Endang Muryani, anggota DPRD dari Fraksi PDIP itu juga memberikan bantuan Sembako kepada korban.

Menurut Endang Muryani, untuk kegiatan bersifat kemanusiaan dirinya sangat suka karena merupakan perbuatan mulia. Untuk itu dia meminta untuk tidak  menilai besar kecilnya bantuan, apapun bentuknya.

“Korban musibah itu tentu membutuhkan uluran bantuan. Karena itu, apapun bentuknya kita perlu membantu,  baik tenaga pikiran maupun material,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hujan deras dan angin puting  beliung terjadi pada   Minggu (5/6/2022) kemarin,  mengakibatkan dua rumah di Kecamatan Jatipuro tertimpa pohon sengon dan pohon pete.

Dua pohon secara terpisah menimpa rumah Warimin dan Darto warga Desa Jatikuwung, Jatipuro, Karanganyar dengan kerugian ditaksir sekitar Rp 50 juta. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com