JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Kamera CCTV Sejumlah Tugu Perguruan Silat di Sragen Dilaporkan Hilang. Kapolres Sebut Ulah Provokator

Kondisi enam tugu milik perguruan silat IKSPI Sragen yang dirusak massa tak bertanggungjawab, Sabtu (28/3/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengimbau masyarakat utamanya warga perguruan silat untuk mewaspadai ulah provokator.

Pasalnya, mereka ditengarai berusaha memanfaatkan celah untuk memunculkan konflik di antara perguruan silat.

Salah satu ulah provokator itu terdeteksi dengan hilangnya kamera pemantau atau CCTV yang dipasang di sejumlah tugu perguruan silat.

Baca Juga :  Hati-Hati, Hanya Kirim Alamat Email, Rekening Nasabah BRI Sragen Malah Dibobol Rp 34 Juta. Begini Kronologinya!

CCTV itu padahal dipasang untuk mencegah sekaligus mendeteksi insiden perusakan tugu yang beberapa kali terjadi dalam beberapa waktu lalu.

“Pencegahan (perusakan) yang selama ini dilakukan adalah tugu- tugu itu dipasangi CCTV. Ternyata kemarin CCTV kamera juga diambil. Saya kira orang ini kok tahu ada CCTV di balik pohon itu gitu lho,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM di sela mendampingi Bupati menerima kunjungan Danrem, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga :  Terpisah Sejak Bayi, Pembantu Asal Gunungkidul Nangis Sesenggukan Gendong Anaknya Sambil Peluk Erat Kapolresta Cirebon

Ia mengatakan upaya meminimalisir potensi gesekan, sesuai SOP yang berlaku dan komitmen forum komunikasi perguruan silat Sragen (FKPSS) sudah membentuk pengurus di setiap kecamatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com