JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tega Perdaya Penjual Nasi Goreng, 3 Komplotan Begal Sadis Diringkus Polisi

Komplotan begal sadis yang ditangkap. Foto/Wardoyo
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dengan modus pembegalan. Tiga pelaku dibekuk dalam aksi pembegalan terhadap penjual nasi goreng tersebut.

Komplotan begal sadis tersebut dibekuk usai beraksi pada Rabu (8/6/2022) subuh, sekitar pukul 04.15 WIB di Jalan Alexindo, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan dalam penangkapan itu diamankan tiga pelaku.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Antara lain, berinisial MRR (21) berperan sebagai joki dan pengawas kendaraan, RB (20) berperan sebagai eksekutor, dan DAM yang masih di bawah umur.

“Kemudian ada satu orang DPO komplotan mereka ini inisialnya RB 21 tahun perannya sebagai eksekutor saat ini masih dalam pengejaran oleh tim penyidik,” ungkap Zulpan dilansir Humas Polri, Senin (13/6/2022).

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Dari komplotan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang berhasil disita.

Di antaranya dua buah celurit, satu handphone dan uang tunai Rp 20.000 milik korban, satu handphone milik penjual nasi goreng, serta sweater dan celana jeans yang digunakan pelaku saat beraksi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com