JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

5 Merk HP 5G Murah 3 Jutaan Terbaik, Simak Rekomendasinya Disini!

Sumber: Shopee.co.id
   

Teknologi jaringan 4G menjadi jaringan yang paling banyak digunakan di smartphone. Namun, jaringan 5G ternyata juga menawarkan performa yang lebih cepat dibanding jaringan 4G. Karena kemampuannya tersebut, banyak produsen yang kini mulai mengusung smartphone dengan jaringan 5G.

Smartphone yang mendukung jaringan 5G kini sudah hadir di Indonesia. Ada banyak sekali smartphone 5G yang bisa kamu temukan dari berbagai merk. Kali ini kami akan merangkum sejumlah merk HP 5G murah dengan harga 3 jutaan terbaik. Simak rekomendasinya di bawah ini.

Redmi Note 10 5G

Sumber: Shopee.co.id

 

Redmi juga turut menghadirkan jaringan 5G pada salah satu produknya, yaitu seri Redmi Note 10 5G. Ponsel ini memiliki performa mumpuni dengan dibekali SoC MediaTek Dimensity 700 dan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Selain itu, Redmi Note 10 juga mengusung layar IPS 90Hz dengan konektivitas NFC.

Ada pula sensor pemindai sidik jari di bagian samping yang bisa memudahkan pengguna dalam menggunakannya. HP 5G yang dibanderol Rp 2.499.000 ini membawa kamera 48 MP (wide), 2 MP (marco), dan 2 MP (depth) yang bisa kamu andalkan untuk kebutuhan fotografi. 

Realme 8 5G

Sumber: Shopee.co.id

 Selanjutnya ada Realme 8 5G yang menawarkan banyak fitur-fitur keren untuk pengguna, termasuk Dimensity 700 GB yang powerful untuk menunjang kegiatan gaming. Dengan harga Rp 3.100.000, kamu sudah bisa mendapatkan HP 5G dengan layar 6,5 inci beresolusi 1080p. Cocok banget buat kamu yang gemar main game di ponsel.

Kapasitas daya baterai yang ditawarkan produk ini adalah 5000 mAh. Untuk penyimpanan, Realme 8 5G mengusung RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Sedangkan pada bagian kamera, dilengkapi 48MP (wide), 2MP (marco), dan 2 MP (depth). 

Poco M3 Pro 5G

Sumber: Shopee.co.id

Poco M3 Pro 5G menjadi salah satu HP 5G murah 3 jutaan yang bisa kamu jadikan pilihan. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, namun performanya dibekali prosesor MediaTek Dimensity 700 yang didukung memori RAM 6 GB dengan ROM 128 GB, serta RAM 4 GB dengan RAM 64 GB. Bagian layarnya sudah didukung oleh refresh rate 90Hz.

Tidak hanya itu, HP 5G ini juga menawarkan 3 kamera belakang mulai dari 48 MP kamera utama, 2 MP kamera makro, dan 2 MP depth sensor. Ada pula fitur Night mode, time burst, dan video Time-lapse yang bisa menunjang kegiatan fotografi jadi lebih seru.

 Samsung Galaxy M23 5G

Sumber: Shopee.co.id

HP 5G kali ini datang dari Samsung dengan seri Galaxy M23 5G. Produk ini hadir dengan layar sebesar 6,6 inci resolusi full HD+ serta refresh rate 120Hz yang bisa bikin layar menjadi lebih smooth. Untuk kebutuhan fotografi, HP ini sudah dibekali 50 MP kamera utama, 8 MP ultra wide, dan 2 MP kamera depth.

Soal performa, Samsung mengusung prosesor Snapdragon 750 5G yang dilengkapi RAM 6 GB. Lalu, bagian ruang penyimpanan internalnya juga cukup mumpuni dengan kapasitas 128 GB dan dapat diperbesar sampai 1 TB. Sementara baterainya berkapasitas 5000 mAh yang bisa digunakan hingga seharian. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp 3.510.000.

 VIVO Y75 5G

Sumber: Shopee.co.idHadir dengan seri Y75 5G, HP VIVO ini mempunyai fitur dual on 5G yang membuat pengguna bisa mengaktifkan jaringan 5G secara bersamaan di 2 sim card 5G. Produk ini dilengkapi kamera utama 50MP, Super Macro 2 MP, dan 2 MP kamera super bokeh.

 

Sedangkan kamera depannya 16 MP untuk kamu yang gemar selfie. Untuk performanya, HP ini ditenagai prosesor Dimensity 700 5G dan kapasitas baterai 5000 mAh yang didukung fitur 18W Fast Charging. VIVO Y75 5G bisa kamu temukan mulai harga Rp 3.549.000.

Demikian berbagai merk HP 5G murah 3 jutaan yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan. Kamu bisa menemukan HP 5G termurah dan aksesoris HP di Shopee. Dapatkan penawaran harga spesial dengan promo-promo menguntungkan seperti gratis ongkir, diskon, cashback, dan promo lainnya di Shopee.

Salah satu platform belanja online ini bisa memberimu pengalaman bertransaksi jual beli secara cepat, aman dan mudah. Cara bergabung di Shopee pun tidak sulit, cukup download aplikasinya di App Store atau Google Play Store dan ikuti langkah-langkahnya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com