JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Pertimbangkan Pemberian Bonus Bagi Atlet Peraih Emas Asal Solo di ASEAN Para Games 2022

Ketua Pelaksana Indonesia ASEAN Para Games Organizing Comittee (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka. Foto: Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mempertimbangkan akan memberikan bonus bagi atlet ASEAN Para Games 2022 asal Solo. Dia menegaskan pemberian bonus untuk atlet berprestasi merupakan wewenang Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga).

Namun demikian, Gibran mendorong pemberian bonus tersebut dapat terealisasi pada atlet asal Solo yang menyabet medali emas.

Baca Juga :  Gibran Sebut Jalanan di Kampung Batik Kauman Seperti Offroad. Pertanyakan Yang Punya Ide Pembangunan Sebelumnya

“Masalah bonus sama Pak Menpora ya. Kalau dari Pemkot Solo ya coba nanti ya. Kalau disetujui DPRD ya kita tambahkan. Ya kalau optimis mendapat medali emas semua kenapa tidak? Tunggu wae ya. Tapi sekali lagi kalau soal bonus saya kembalikan ke Pak Menpora,” urainya, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga :  Bagi Sembako di Solo, Puan Maharani Diteriaki Warga "Siap Jadi Presiden

NPC (National Paralympic Comittee) Solo sendiri mengirimkan 14 atlet asal Solo ke ajang ASEAN Para Games yang akan mulai digelar 31 Juli 2022 mendatang. Hingga tanggal 5 Agustus 2022, ajang tersebut akan digelar di Kota Solo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com