JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sisi Unik Putra Kembar Ketua DPC PDIP Sragen, Adrian dan Aidan Sukawati (Bag 1). Wajahnya Justru Berbagi Kiblat ke Sosok Lain, Kok Bisa?

Pasangan Untung Wibowo Sukowati-Wulan Purnamasari saat berpose bersama dua putra kembar mereka Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memiliki anak kembar memang memberikan pengalaman tersendiri bagi orangtuanya.

Pola asuh dan kebiasaan dua anak yang lahir identik juga memiliki keunikan dibanding mengasuh anak tunggal atau kakak beradik.

Seperti dua anak kembar putra pasangan anggota DPRD asal Sragen, Untung Wibowo Sukowati-Wulan Purnamasari. Keduanya dikaruniai anak kembar yang memiliki keunikan tersendiri.

Mereka adalah Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati. Meski terlahir kembar, keduanya terkesan unik yang barangkali berbeda dengan anak-anak kembar lainnya.

Baca Juga :  Buruan, Pemutihan Pajak Uji KIR dan Dokumen Hilang di Sragen Berlaku Mulai Hari Ini. Catat Syarat-Syaratnya!

Ya, putra kembar Ketua DPC PDIP Sragen itu ternyata memiliki postur fisik yang tidak identik. Satunya berbadan tinggi sedang satunya berbadan agak pendek.

“Iya. Kami juga enggak tahu, di situlah keunikannya barangkali. Yang Mas Aidan itu badannya tinggi memang, melebihi anak seusianya. Tingginya sudah 170, ukuran sepatunya udah 43. Nah yang satunya Mas Adrian posturnya agak kecil, kalau kata dokter yang kecil ini justru yang normal seperti pertumbuhan anak seusianya,” ujar sang ibu, Wulan Purnamasari saat berbincang dengan JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (24/7/2022).

Baca Juga :  Hersan Mundur, Tono Resmi Pimpin DPD Nasdem Sragen. Ditarget Surya Paloh Satu Fraksi di 2024

Tak hanya postur fisik yang berbeda, wajah keduanya juga memiliki keunikan. Tak seperti anak kembar yang pada lazimnya sangat mirip hingga kadang diibaratkan pinang dibelah dua, si kembar Aidan dan Adrian sangat berbeda.

Anggota DPRD Sragen, Wulan Purnamasari. Foto/Wardoyo

Keduanya justru banyak disebut lebih memiliki kemiripan wajah yang berkiblat dari kakeknya.

Menurut Wulan, si kakak, Aidan yang berpostur lebih tinggi, memiliki paras yang mirip dengan bapaknya yang asli Sunda.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com