JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral Detik-Detik Istri Polisi Digerebek Selingkuh di Hotel dengan Oknum Polisi Saat Suaminya Polisi Dirawat di Rumah Sakit. Ya Ampunnn..

Tangkapan layar video viral penggerebekan wanita anggota bhayangkari atau istri polisi tertangkap basah ngamar dengan anggota polisi di kamar hotel saat suaminya yang juga polisi tengah sakit dirawat di rumah sakit. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video berisi rekaman penggerebekan ibu bhayangkari atau istri polisi tertangkap basah sedang ngamar dengan oknum polisi di kamar hotel viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 23 detik itu, terlihat suara seorang wanita yang kesal dengan perilaku oknum anggota bhayangkari berbuat zina dengan oknum polisi.

Pasalnya suami bhayangkari itu disebut tengah sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam video tersebut, menunjukkan istri polisi berada di dalam kamar hotel bersama seorang pria yang disebut sebagai oknum polisi.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Si istri polisi terlihat sudah tak lagi memakai celana. Namun dia masih mengenakan baju atasan.

Celana istri anggota Polri itu tampak berserak di atas kasur, tepatnya di dekat bantal. Saat digerebek, ia tampak menangis dan kemudian bergelayut di depan lutut seorang pria sembari memalingkan wajah.

Dalam video tertulis narasi โ€œSuami lagi dirawat di rumah sakit, oknum ibu bhayangkari ini malah kedapatan di hotel bersama oknum polisiโ€.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Saat menggerebek, wanita itu melontarkan kalimat “istrinya anggota, ibu bhayangkari. Ngamar sama polisi juga. Suaminya sementara di rumah sakit” ucap wanita itu dengan bahasa campur bahasa daerah.

Dari logat dan bahasanya, identik dengan bahasa daerah dari wilayah Indonesia Timur. Hingga kini, video viral itu belum terkonfirmasi terjadi di daerah mana.

Pihak Polri juga belum memberikan keterangan resmi perihal video penggerebekan istri polisi yang asyik ngamar dengan oknum polisi tersebut. Wardoyo

ย 

ย 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com