JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Video Detik-Detik Kecelakaan Tabrak Lari Tewaskan Pegawai Dishub Sragen. Simak Polah Pengemudi Truk Usai Menabrak!

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasca insiden kecelakaan tragis yang merenggut nyawa PNS Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen, Aji Nugroho (36), di Jalan Raya Sragen-Solo tepatnya di Mungkung, Sidoharjo, Sragen, Jumat (12/8/2022), beredar video yang merekam detik-detik kecelakaan.

Video yang diduga diambil dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kecelakaan itu beredar melalui WA Grup dan media sosial.

Dari video yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , video tersebut berdurasi 31 detik. Meski terpantau dari jarak agak jauh, namun di rekaman tersebut terlihat jelas bagaimana korban diseduruk oleh truk di belakangnya.

Setelah motor korban oleng ke kanan dan menabrak pohon, truk warna putih itu langsung memacu gas kabur menghindar dari tanggungjawab.

Dalam rekaman juga terlihat sesaat usai motor korban menabrak pohon, beberapa pengendara yang melintas langsung berhenti memberikan pertolongan.

Sayangnya dalam video itu, identitas pelat truk ugal-ugalan itu tak terlihat jelas. Namun terlihat pengemudi truk berusaha memacu gas seusai kejadian untuk menghindar dari kejaran.

Baca Juga :  Ibu Negara Iriana Jokowi Bakal Kunjungi Sragen Besok. Bagi Sembako Hingga Tengok-Tengok Produk Batik Windasari

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, kecelakaan itu terjadi Jumat (12/8/2022) petang pukul 15. 45 WIB.

Kronologinya, bermula ketika PNS berusia 36 tahun itu mengendarai sepeda motor Kawasaki D Tracker AD 3633 ECD melaju dari arah Sragen Kota menuju ke Pungkruk.

Ia melaju beriringan dengan truk tak dikenal yang juga melaju dari arah yang sama. Menjelang lokasi kejadian, korban mendahului truk tak dikenal itu.

Tak dinyana, usai disalip, pengemudi truk juga mendahului kendaraan di depannya. Karena jarak sangat dekat, truk menyenggol bagian belakang motor korban.

Sodokan itu membuat motor korban melaju tak terkendali hingga terlempar keluar bahu jalan.

Motor korban lantas menabrak pohon di sisi utara di jalan. Benturan keras membuat korban terpental dan luka parah.

“Semula truk tak dikenal dan korban yang mengendarai motor Kawasaki D-Tracker berjalan searah dari arah timur ke barat. Posisinya truknya di depan. Setelah dekat TKP, korban mendahului truk, bersamaan dengan itu truk juga mendahului kendaraan di depannya. Diduga kurang memperhatikan arus lalin di belakang dan jarak sudah dekat, truk menyerempet motor korban hingga keluar dari badan jalan dan membentur pohon. Maka terjadilah laka lantas tersebut, setelah itu truk meninggalkan TKP,” papar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasatlantas AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, Jumat (12/8/2022) malam.

Baca Juga :  Angin Segar, 150 Angkutan Umum di Sragen Bakal Dapat Voucher Subsidi Selama 3 Bulan. Cair Mulai Bulan Depan

Seusai menabrak korban, truk itu langsung melaju meninggalkan korban yang tergeletak luka parah.

Saat ini truk masih dalam pengejaran. Polisi dikabarkan langsung melacak rekaman CCTV di jalur sekitar TKP untuk mendeteksi identitas truk.

Sementara jenazah korban rencananya dimakamkan di pemakaman umum Karangbendo, Kroyo, Karangmalang, Sabtu (13/8/2022) siang pukul 11.00 WIB.

Kepala Dishub Sragen, Catur Sarjanto membenarkan almarhum adalah pegawai di dinasnya yang menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Terminal. Wardoyo

Berikut Videonya: 

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com