JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Aksi Gibran Lepas Masker Paspampres Undang Beragam Reaksi Warganet Hingga Trending.  Ada yang Menilai Kurang Sopan

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah) melepas masker Anggota Paspampres dan mendesak personel Paspampres meminta maaf atas insiden pemukulan sopir truk. Foto: Ando

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Aksi Walikota Solo, Gibran Rakabuming yang melepas masker Paspampres saat meminta maaf di depan wartawan karena memukul sopir truk di Solo, Jumat, (12/8/2022) viral di media sosial twitter.

Terlihat dalam video sebelum menyampaikan permohonan maaf, Gibran mendekati Paspampres tersebut kemudian menarik masker yang dipakai oleh anggota Paspampres tersebut hingga lepas lalu membuangnya.

Baca Juga :  Gibran Temui Rocky Gerung, 10 Komentar Terbaik Dapat Hadiah dari Putra Jokowi

Topik mengenai Paspampres ini bahkan menjadi trending topik di twitter. Hingga mengundang beragam reaksi dari warganet. Ada yang mendukung ketegasan Gibran tersebut, tapi ada juga yang menyayangkan cara Gibran memperlakukan Paspampres tersebut. Karena dinilai kurang sopan.

Pemilik akun rudianto ignatius @rudisarupa mengomentari aksi Gibran tersebut. Dia menganggap aksi Gibran kurang sopan dan mengingatkan Gibran untuk menjaga wibawa tentara apalagi korps Paspampres.

Baca Juga :  Asyik Solo Resmi Punya Fasilitas Gaming House, Abipraya Arena Siap Cetak Atlet E-Sport Top di Jawa Tengah

“Tapi caranya melepas masker Paspampres menurut saya kurang sopan pak wali. Marah boleh, tapi ingat mereka itu tentara loh, harus tetap dijaga wibawanya,” tulisnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com