JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Korban Ketakutan Sampai Mengungsi, Pelaku Penganiayaan Jilbab Robek Dikenai Wajib Lapor Polisi dan Tak Boleh Kemana-Mana

Wanita asal Kedungwaduk, Karangmalang korban penganiayaan tetangganya usai melapor di Polsek Karangmalang, Sragen, Kamis (18/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suprapti (43) ibu tiga anak asal Dukuh Bunder RT 12/3, Desa Kedungwaduk, Karangmalang yang menjadi korban penganiayaan tetangga depan rumahnya berinisial SW atau Pake SS (46) dilaporkan mengungsi sementara.

Wanita yang ditinggal suaminya merantau itu dikabarkan mengungsi ke rumah saudaranya karena ketakutan pasca penganiayaan.

Baca Juga :  Sempat Syok, Keluarga Masih Berharap Aipda Joko Mudo Bisa Ditemukan dengan Selamat!

“Sementara kabarnya mengungsi ke rumah saudaranya. Kalau lukanya sudah sembuh, mungkin psikisnya trauma atau masih takut,” ujar S, paman korban kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (25/8/2022).

S menyampaikan hingga kini korban belum berubah pendirian. Yakni tetap bersikukuh agar kasus itu ditindaklanjuti secara hukum.

Baca Juga :  Selamat, 120 PPPK Sragen Terima SK Jabatan Fungsional. Dapat Tunjangan Tambahan Mulai Bulan Desember

Meski sudah ada itikad dari keluarga dan pelaku meminta maaf, korban masih belum tergerak untuk menerima tawaran mediasi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com