JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Panggil Camat Jatiyoso dan Jatipuro, Pimpinan DPRD Karanganyar Minta SP untuk Kades Petung Dicabut

Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua DPRD Bagus Selo bersama tiga pimpinan DPRD Karanganyar memanggil Camat Jatiyoso, Heru Joko dan Camat Jatipuro, Kusbiyantoro, Selasa (9/8/2022).

Pemanggilan tersebut untuk klarifikasi terhadap kasus pemberian Surat Peringatan (SP) Camat Jatiyoso kepada Kades Petung, Dwi Santoso karena diduga menjadi anggota salah satu partai politik.

Adapun pemanggilan Camat Jatipuro, Kusbiyantoro terkait dugaan ketidaknetralan jabatan karena diduga berpihak terhadap salah satu ketua partai di Karanganyar.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem “Pepet Sumber”, Pasokan Air PUDAM Karanganyar Terganggu

“Iya tadi dua camat kita undang untuk klarifikasi terkait kasus pemberian SP terhadap Kades Petung, Dwi Santoso dan dugaan netralitas jebatan,” ungkap Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (9/8/2022).

Adapun hasil klarifikasi Pimpinan DPRD itu yakni pertama menyatakan pemberian SP Camat Jatiyoso kepada Kades Petung tidak tepat atau salah kamar karena tidak ada bukti nyata Kades Petung Dwi Santoso menjadi anggota atau pengurus parpol.

Baca Juga :  Sopir Ngantuk Usai Baca Berita Tragedi Sepakbola Malang, Suzuki Futura Nyungsep ke Sawah

Kedua, Pimpinan DPRD menyimpulkan data tuduhan terhadap keterlibatan Kades Petung itu hanya asumsi dan tidak ada buktinya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com