JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Penyebab Meninggalnya Ngadiman Masih Kabur. Pasca Otopsi, Polisi sebut Luka Lutut dan Kelopak Mata Tidak Mematikan

“Kami juga masih menunggu hasil otopsi dan disatu sisi penyelidikan berjalan terus,” tandas Kasatreskrim,  AKP Setiyanto.

Sementara itu jenazah Ngadiman sudah dimakamkan Senin (22/8/2022) dinihari usai dilakukan otopsi. Pihak keluarga meminta kasus itu terungkap apa penyebab kematian Ngadiman.

“Sebenarnya keluarga bisa menerima kematian tersebut namun memang ada yang minta sebaiknya polisi segera mengungkap penyebab kematian Ngadiman.

Baca Juga :  Jasad Keluarga di Kalideres Masih Misteri, Diduga Keluarga Berpendidikan, Ini Sebabnya

Sebagai informasi warga disepanjang aliran Sungai Siwaluh, Lingkungan Mulyorejo RT. 01/IX ,Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar kota, Jateng digegerkan dengan penemuan mayat pria usia 63 tahun didalam air dengan posisi tangan dan kaki terikat Minggu (21/8/2022).

Pria tersebut diketahui bernama Ngadiman warga   Tegalwinangun RT 3/XIII, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar kota tak jauh dari TKP.

Baca Juga :  Penonton Konser Deny Caknan di Alun-alun Karanganyar Diprediksi di Atas 5.000 Orang, Rakor Pengamanan Terus Dimatangkan

Belum diketahui penyebab kematian Ngadiman namun yang mencurigakan saat ditemukan posisi tangan dan kaki terikat tali dan mengambang didalam air dengan wajah terkelungkup. Beni Indra

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com