JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Renungan Malam Bupati dan Ketua DPRD,  Walau Sering Beda Pendapat Tetapi Harus Sinergi

Bupati Karanganyar Juliyatmono tengah berbisik dengan Ketua DPRD Bagus Selo dalam renungan malam yang digelar Kwartir Bbang Kabupaten Karanganyar / Foto: Beni Indra

§4m 

Gbvh.h 1 1 2!w as 2KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Jalannya acara renungan malam yang digelar Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Karanganyar, Jateng di Desa Malanggaten, Kebakramat, Minggu (14/8/2022) dinihari berlangsung penuh makna.

Yakni makna pesan menumbuhkan kemesraan para pemimpin walau beda warna partai dan kadang berbeda pendapat, namun tetap bersikap dewasa dan bisa memberi contoh sinergi yang baik.

Kondisi tersebut tergambar jelas saat Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo dan Bupati Juliyatmono MM duduk satu meja dan saling berbisik. Meskipun selama ini keduanya kadang  berbeda pendapat, namun keduanya bersikap  dewasa bahwa perbedaan itu dalam konteks pengawasan DPRD sebagai wakil rakyat

Baca Juga :  Lagi-lagi, Ganjar Ungguli Prabowo dan Anies di Survei Pilpres 2024 oleh SMRC

“Iya kebetulan pada acara renungan malam Kwarcab Pramuka Kabupaten Karanganyar ini kami berdua bertemu dan saling berbisik untuk selalu menjaga visi misi memajukan Karanganyar meski teknisnya kami kadang berbeda pendapat dengan Bupati Juliyatmono, namun untuk tujuan baik untuk kemajuan Karanganyar,” ungkap Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (14/8/2022) dinihari.

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono Dorong Guru di Karanganyar Ambil Bagian Pada Kontestasi Politik Serentak 2024

Pada renungan malam tersebut Bagus Selo mengucapkan selamat Hari Pramuka yang ke-61 semoga tetap eksis mendidik tunas muda dan tumbuh menjadi generasi bangsa yang selalu berkarya serta berprestasi untuk membangun keutuhan NKRI.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com