JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Honda CRV dan Honda Civic Terlibat Kecelakaan di Sleman. Mobil CRV Sampai Terbalik

Petugas Kepolisian melakukan evakuasi terhadap mobil yang sempat terbalik akibat kecelakaan di Jalan Turi - Pulowatu, Pakem, Sabtu (24/9/2022) siang /  tribunnews

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mobil Honda CRV dan Honda Civic terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Turi-Pulowatu, tepatnya di Dusun Beneran, Purwobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Sabtu (24/9/2022) siang.

Untung saja, kecelakaan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun, akibat benturan, mobil Honda CRV sempat terbalik di jalan.

“Iya. Sempat terbalik. Tapi tidak ada korban jiwa. Pengemudi aman, bahkan tidak ada lecet apapun,” kata Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, saat dihubungi Tribun Jogja, Sabtu (24/9/2022) petang.

Baca Juga :  Anjing Rootweiler Milik dr FX Suharnadi di Sleman Nyaris Dimangsa Ular Sanca

Kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika Honda Civic nopol (AB-1431-UD) sedang berhenti atau parkir di tepi jalan menghadap ke arah barat (arah Turi).

Mobil tersebut sedang ditinggal oleh pemiliknya makan di warung yang ada di seputar lokasi kejadian.

Baca Juga :  Gasak Mobil di Jalan Kebon Agung, Sleman, Pengendara Motor Terlempar dan Meninggal Dunia

Bersamaan itu, dari arah timur menuju barat datang mobil Honda CRV (AB-1511- ZN) yang dikemudikan AND (54) warga Kalasan, melaju dengan kecepatan sedang.

Sesaat sebelum kejadian, pengemudi Honda CRV sempat melihat ada mobil Civic yang sedang terparkir di tepi jalan. Lalu hendak mendahului.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com