JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pensiun dari Pejabat, Giyadi Langsung Siap Jadi Jurkam Pilkada Sragen. Ini Calon yang Bakal Didukung!

Mantan Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman saat memberi sambutan di acara syukuran sederhana pensiunnya Staff Ahli Bupati, Giyadi (2 dari kanan), Jumat (30/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Staff ahli Bupati Sragen, Giyadi langsung menyatakan siap jadi juru kampanye di Pilkada Sragen 2024.

Pernyataan itu dilontarkan di hari terakhirnya bertugas menjelang lengser dari jabatannya dan status PNS-nya, Jumat (30/9/2022).

Pejabat eselon 2 itu resmi akan mengakhiri tugasnya sebagai PNS per 1 Oktober besok.

“Kebetulan tadi ngobrol-ngobrol dengan teman-teman dan Pak Agus (Agus Fatchur Rahman) maupun Mas Bayu (Pujono Elli Bayu Effendi), menawarkan kalau Pak Giyadi sudah pensiun dan ada Pilkada bersediakah jadi jurkam (juru kampanye)? Ya saya jawab kalau memang dibutuhkan ya saya siap,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Ini Link Resmi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Formasi Tenaga Kesehatan dari BKN. Cek Daftar Lengkapnya!

Pernyataan itu dilontarkan saat ia menggelar syukuran kecil-kecilan di warung HIK depan kediaman Bayu di Kuwungsari, Sragen.

Selain kedekatan dengan Agus Fatchur Rahman yang pernah mengangkatnya menjadi eselon 2, kesediannya menjadi jurkam juga karena sebelumnya ia pernah bertugas di Badan Kesbangpolinmas.

Di instansi itu notabene tupoksinya memang bersinggungan dengan urusan politik baik Pileg, Pilkada dan Pemilu.

Baca Juga :  Kenali 2 Jenis Apel Malang, Oleh-Oleh Khas Malang. Ada yang Manis dan Ada yang Masam Lho

“Waktu sebelum jadi PNS, saya sudah aktif (politik). Setelah jadi PNS ya harus netral. Sekarang setelah pensiun, kalau diajak politik lagi ya kenapa tidak. Sepanjang untuk kebaikan Sragen,” urainya.

Selama berkarier di PNS, Giyadi tercatat menduduki kursi puncak di sejumlah dinas baik dalam status definitif maupun PLT.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com