JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ratusan Massa Gelar Kemah di Depan Kantor Bupati Karanganyar Tuntut Pembongkaran Kafe Black Arion Colomadu

Ratusan massa yang tergabung dalam Aksi Massa Karanganyar Bersatu (AMKB) menggelar demo di depan Kantor Bupati Karanganyar Juliyatmono MM, Jumat (23/9/2022) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ratusan massa yang tergabung dalam Aksi Massa Karanganyar Bersatu (AMKB) menggelar demo di depan Kantor Bupati Karanganyar Juliyatmono MM, Jumat (23/9/2022).

Bahkan,  massa nekad menggelar kemah hingga Bupati Juliyatmono merealisasikan janjinya melakukan pembongkaran kafe Black Arion di Desa Gedongan, Colamadu, Karanganyar.

Baca Juga :  Sebanyak 2.200 Pelaku UMKM  Siap Tampil pada Car Free Day Perdana di Colomadu, Minggu Esok

Tak pelak aksi nekad gelar kemah di depan halaman kantor Bupati Karanganyar tersebut menjadi perhatian warga yang melintas. Selain itu aparat keamanan pun terpaksa siaga hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Bahkan aksi demo yang dimulai pukul 13.30 WIB itu terus berlanjut meski sempat jeda karena sholat Ashar dan usai sholat Ashar aksi dilanjutkan kembali.

Baca Juga :  Riwayat Kafe Black Arion Colomadu Akhirnya Tamat. Bupati Perintahkan Bongkar!

“Kami sudah kesal dengan janji Bupati yang henda melakukan pembongkaran kafe Black Orion namun hingga kini tidak terbukti,” ungkap Fadlun kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (23/9/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com