JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ratusan Massa Gelar Kemah di Depan Kantor Bupati Karanganyar Tuntut Pembongkaran Kafe Black Arion Colomadu

Ratusan massa yang tergabung dalam Aksi Massa Karanganyar Bersatu (AMKB) menggelar demo di depan Kantor Bupati Karanganyar Juliyatmono MM, Jumat (23/9/2022) / Foto: Beni Indra
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ratusan massa yang tergabung dalam Aksi Massa Karanganyar Bersatu (AMKB) menggelar demo di depan Kantor Bupati Karanganyar Juliyatmono MM, Jumat (23/9/2022).

Bahkan,ย  massa nekad menggelar kemah hingga Bupati Juliyatmono merealisasikan janjinya melakukan pembongkaran kafe Black Arion di Desa Gedongan, Colamadu, Karanganyar.

Tak pelak aksi nekad gelar kemah di depan halaman kantor Bupati Karanganyar tersebut menjadi perhatian warga yang melintas. Selain itu aparat keamanan pun terpaksa siaga hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Bahkan aksi demo yang dimulai pukul 13.30 WIB itu terus berlanjut meski sempat jeda karena sholat Ashar dan usai sholat Ashar aksi dilanjutkan kembali.

“Kami sudah kesal dengan janji Bupati yang henda melakukan pembongkaran kafe Black Orion namun hingga kini tidak terbukti,” ungkap Fadlun kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (23/9/2022).

Untuk itulah lanjut Fadlun massa akan menggelar kemah di Depan Kantor Bupatiย  hingga Bupati Karanganyar menemui pendemo.

“Ya kami semua akan menggelar kemah disini sedari hari ini juga,” tandas Fadlun.

Sementara itu aksi tersebut ditemui oleh Asisten Sekda, Titis Sri Jawoto namun massa menolak dan ngotot minta ditemui Bupati. Sementara Bupati Juliyatmono belum terlihat datang karena sedang acara dinas.

Sebagai informasi polemik keberadaan kafe Black Arion Colomadu tak kunjung usai. Warga Desa Gedongan protes karena kafe tersebut tidak memiliki izin dan diduga menjual minuman keras sehingga warga geram dan meminta Pemkab Karanganyar turun tangan. Namun hingga lima bulan kasus itu juga tidak ada realisasi.

Sebelumnya Bupati Karanganyar Juliyatmono MM menuding Kades Gedongan sebagai awal pemicu masalah karena secara sepihak bertindak tanpa konsultasi dengan Pemkab Karanganyar. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com