JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sempat Dipaksa Push Up dan Diinjak Lehernya oleh Wakil Ketua DPRD Depok, Sopir Truk Akhirnya Cabut Laporan ke Polisi. Kedua Pihak Berdamai

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri (kiri) sepakat berdamai dengan sopir truk Ahmad Misbah (kanan), Senin (26/9/2022) / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kasus wakil rakyat yang memaksa push up sopir truk dan menginjak lehernya hingga menjadi viral, dipastikan tidak bakal berlanjut ke ranah kepolisian.

Pasalnya, kedua belah pihak, baik sopir truk, Ahmad Misbah dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri sepakat untuk berdamai.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Yogen Heroes Baruno, kedua belah pihak, yakni Tajudin Tabri dan Ahmad Misbah menempuh jalur restorative justice atas tindak penganiayaan yang dilakukan oelh wakil rakyat tersebut.

Baca Juga :  Pengungsi Korban Gempa Cianjur di Kampung Cisarua Kekurangan Air Bersih

“Hari ini mereka melapor ke kami dengan membawa surat pernyataan bersama yang menyatakan bahwa kasus ini sudah selesai, tidak saling menuntut,” kata Yogen di Mapolres Depok, Senin (26/9/2022).

Yogen mengatakan, dengan ditempuhnya jalur restorative justice tersebut laporan kepolisian yang telah dilayangkan oleh Ahmad Misbah dicabut dan kasus dihentikan.

Baca Juga :  Agar Tak Bebani BPJS Kesehatan, Menkes Minta Orang Kaya Bayar Sendiri Melalui Swasta

“Pelapor (Ahmad Misbah) tadi mencabut laporan, dan keduanya berdamai,” kata Yogen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com