JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dilamar 71 Orang, Seleksi Perangkat Desa Wonorejo Hasilkan 4 Pemenang. Selisih Nilainya Tipis-Tipis

Pengumuman hasil pertandingan seleksi perangkat desa Wonorejo Kalijambe untuk formasi Kaur Umum. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Proses seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat desa Wonorejo, Kecamatan Kalijambe, Sragen resmi diumumkan.

Dilamar 71 orang di 4 formasi, seleksi menghasilkan empat pemenang terpilih. Menariknya, semua nilai peserta pemenang hanya berselisih tipis dengan peserta lain.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , seleksi sudah digelar beberapa tahapan. Pelaksanaan ujian tertulis dan komputer digelar dengan menggandeng LPPM Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Baca Juga :  Perjuangkan Revisi Perbup 67, Praja Sragen Ancam Gelar Demo. Komisi I Berharap Segera Ada Penyelesaian

Hasilnya, dari pembobotan dan total nilai ujian tertulis, komputer, prestasi dan dedikasi, tim panitia mengumumkan hasilnya pada Rabu (12/10/2022).

Dari hasil pengumuman, menghasilkan empat peserta dengan nilai tertinggi. Mereka adalah Aulia Nila Ratih Sumirat di formasi Kasi Pemerintahan.

Aulia menyisihkan total 17 pelamar di formasi ini dengan skor total 50.00. Nilainya hanya terpaut 1,60 dari peserta ranking 2.

Baca Juga :  Lantik 20 Ketua Ranting PSHT Sragen, Ketua Jateng-DIY Pesan: Jaga Jari-Jari Kalian dari Upaya Provokasi Lewat HP!

Kemudian di formasi Kaur Perencanaan, dari total 17 pelamar yang mendaftar, terpilih Ahmad Sugiyanto di ranking 1 dengan skor total 46.60.

Nilainya juga hanya terpaut 1,10 dengan peserta ranking 2. Sementara di formasi Kasi Pelayanan, Dewi Purwanti menduduki peringkat pertama dari total 15 pelamar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com