JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Awas, Ini Wajah 4 Warga Sragen dan Karanganyar Paling Diburu Aparat Saat Ini!

Wajah napi kabur yang kini jadi buronan aparat. Dari kiri ke kanan, Zubairi, Wahyu Kartiko, Agus Manuk dan Munaris. Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim gabungan Lapas dan Polres Sragen masih memburu empat narapidana atau napi yang kabur dari Lapas Sragen, Senin (21/11/2022) dinihari lali.

Empat orang napi itu masih diburu setelah satu rekan mereka dikabarkan berhasil tertangkap di Jakarta.

Warga yang mengenali dan mengetahui keempat napi yang masih diburu, diminta proaktif melapor ke aparat terdekat.

“Kami masih terus berupaya melakukan pengejaran. Warga yang mengenali atau mengetahui para napi yang kabur, silakan bisa melapor ke aparat terdekat agar bisa ditindaklanjuti dan ditangkap kembali,” papar Plt Kalapas Sragen, Budi Yuliarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (27/11/2022).

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Empat napi yang masih diburu itu masing-masing Munaris Bin Samino, napi asal Dukuh Plosorejo RT 01/03, Desa Jeruk Sawit Kecamatan Gondang Rejo, Karanganyar.

Lalu, Zubairi Bin Nisan, warga Kampung Kliteh RT 02/05 Kelurahan Sragen Tengah, Kecamatan Sragen, Sragen.

Kemudian gembong pencurian, Slamet Agus Pudiyastanto Bin Karyo Dimulyo, napi asal Dukuh Bulak RT 9, Desa Taraman, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Harga Beras Sragen Mencekik, 2 Politisi Cantik Ini Rela Terjun Gelar Pasar Murah. Berasnya Premium Harga Cuma Segini

Serta terakhir Wahyu Kartiko, napi kasus pencurian asal Dukuh Karanggaleng RT 14, Desa Karungan Kecamatan Plupuh, Sragen.

Satu napi yang ditangkap adalah Agus Suparmin Bin Maryoko, napi kasus narkoba asal Dukuh Singget RT 02/11, Desa Tawangsari Kecamatan Kerjo, Karanganyar.

Napi berinisial AS itu dikabarkan ditangkap dalam pelariannya di wilayah Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com