JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Hotel-hotel di Solo Sudah Full Booked

Mural bergambar Kaesang dan Erina di Solo. Foto: JSNews/Ando
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNENWS.COM – Jelang ngunduh mantu Kaesang Pangarep – Erina Gudono yang kabarnya akan digelar 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo, beberapa hotel berbintang di Solo sudah full booked.

Salah satunya adalah Alila Hotel Solo, yang merupakan langganan tamu VIP dan VVIP.

Marcomm Alila Hotel Solo, Tesa Pujiastuti mengutarakan bahwa pada tanggal 10 Desember 2022 kamar telah full-booked.

“Betul, VIP dan VVIP untuk saat ini masih terkondisikan seperti itu di Alila. 255 kamar tanggal 10 sudah penuh semua. Kalau untuk tamunya beberapa dari tamu negara ada dan yang lainnya dari keluarga,” terangnya Kamis (24/11/2022).

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Untuk melayani para tamu VIP dan VVIP tersebut pihaknya bahkan akan menambah jumlah pegawai.

“Biasanya tamu VIP dan VVIP memerlukan pegawai khusus untuk masing-masing kebutuhan. Sehingga kami pasti menambah staf, untuk kami training, untuk treatment,” ujarnya.

Meski belum menerima data lengkap kebutuhan dari tamu tersebut. Pihaknya memperkirakan akan ada penambahan staf hingga 50-an pegawai lebih.

“Perkiraan bisa sampai tambah 50-an pegawai lebih. Karena kalau di event biasa saja menambah sampai 20-30 pasti. Tergantung dari detail data tamu apa yang diperlukan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Disinggung soal pelayanan khusus yang diberikan kepada para tamu tersebut, Tesa mengatakan pelayanan akan mengikuti dari tamu.

“Pelayanan kami mengikuti tamu. Saat ini masih belum tahu apa yang dibutuhkan. Dari protokoler belum menginfokan secara detail. Apa yang diperlukan dan apa yang harusnya disiapkan, ini masih komunikasi. Secara kesigapan kami komunikasi dengan Paspampres dan beberapa keamanan yang lain. Secara detail kami masih menunggu update juga,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com