JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Emak-Emak Tergeletak Berlumuran Darah Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Sambungmacan. Perekam Video Sempat Jadi Sorotan

Kondisi perempuan
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis menimpa Suparti (57). Ibu paruh baya asal Dukuh Grasak Kulon RT 33, Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Sragen itu ditemukan tergeletak tertimpa pohon tumbang akibat terjangan angin puting beliung.

Wanita malang itu tertimpa pohon saat berkendara motor di Jalan Raya Banaran-Gondang tepatnya di Dukuh Celep, Desa Gringging, Sambungmacan, Sragen.

Malangnya, kasus itu sempat jadi perbincangan lantaran korban sempat dibiarkan tergeletak beberapa saat.

Orang yang diduga pertama kali mengetahui kejadian, justru lebih mementingkan merekam kondisi korban yang tergeletak di tepi jalan dengan wajah berlumuran darah.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , insiden itu terjadi Kamis (17/11/2022) siang. Kapolsek Sambungmacan, Iptu Windarto mengungkapkan kejadian bermula ketika korban dalam perjalanan pulang seusai membeli bibit pohon di wilayah Banaran Sambungmacan.

Saat melintasi jalan lokasi kejadian, mendadak angin puting beliung menerjang. Terjangan angin membuat pohon trembesi besar di tepi jalan tumbang.

Malang tak dapat ditolak, pohon besar itu tumbang tepat mengenai korban yang sedang melaju.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah
Warga saat menolong emak-emak asal Gondang yang terjatuh tertimpa pohon yang tumbang diterjang puting beliung di Gringging, Sambungmacan, Sragen, Kamis (17/11/2022) siang. Foto/Wardoyo

Timpaan pohon dengan ranting besar membuat motor korban terjatuh. Begitu pula, ibu malang itu terjatuh setelah tertimpa dahan pohon berukuran besar.

“Korban mengalami luka patah kaki dan ada luka di wajah. Setelah mendapat laporan, tim dari Polsek, relawan dan warga langsung membantu mengevakuasi korban serta melokalisir pohon yang tumbang,” paparnya.

Kapolsek menambahkan korban kemudian dilarikan ke RS Karima Utama Kartasura untuk mendapatkan penanganan medis.

“Pohon trembesi itu tumbang akibat diterjang angin puting beliung,” imbuhnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com