JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kasihan, Lansia di Musuk, Boyolali Ditemukan Tewas di Rumahnya

Petugas tengah mengevakuasi jasad  Ny Manyul (70) yang ditemukan meninggal di rumahnya / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib nahas dialami Ibu Manyul (70) warga Dukuh Tirtohadi Barat, Rt 002  Rw 004, Desa/Kecamatan Musuk, Boyolali. Dia ditemukan tewas dirumahnya pada Senin (5/12/2022) sore.

Ironisnya, kondisi jenazah saat ditemukan sudah berbau. Diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari sebelumnya. Korban diketahui tinggal seorang diri di rumahnya. Sedangkan anak- anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di lain tempat.

Baca Juga :  Anggota TRC dan Damkar Boyolali Selamatkan Kucing Persia yang Tercebur ke Sumur Sedalam 15 Meter di Desa Salakan

Menurut Kapolsek Musuk, AKP Sutoyo, kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak tiri korban bernamaJoko Sriyono. Pada sore itu, Joko yang tinggal di Pulisen, Boyolali Kota datang menjenguk korban. Namun, saksi curiga karena beberapa kali mengetuk pintu tak juga dibukakan

Baca Juga :  Warga Sidomulyo Boyolali Ini Olah Ketela Pohon Jadi ‘Singkong Meledag’, Penasaran Rasanya?

“Dia ketuk-ketuk pintu, tapi tidak dibukakan. Sang anak lalu bertanya ke warga sekitar,” katanya, Selasa (6/12/2022).

Joko dibantu warga sekitar kemudian mendobrak pintu depan. Begitu pintu terbuka, mereka pun kaget mendapati korban ditemukan meninggal dalam posisi tergeletak di lantai dekat kursi tamu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com