JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kasihan, Lansia di Musuk, Boyolali Ditemukan Tewas di Rumahnya

Petugas tengah mengevakuasi jasad  Ny Manyul (70) yang ditemukan meninggal di rumahnya / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib nahas dialami Ibu Manyul (70) warga Dukuh Tirtohadi Barat, Rt 002  Rw 004, Desa/Kecamatan Musuk, Boyolali. Dia ditemukan tewas dirumahnya pada Senin (5/12/2022) sore.

Ironisnya, kondisi jenazah saat ditemukan sudah berbau. Diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari sebelumnya. Korban diketahui tinggal seorang diri di rumahnya. Sedangkan anak- anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di lain tempat.

Menurut Kapolsek Musuk, AKP Sutoyo, kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak tiri korban bernamaJoko Sriyono. Pada sore itu, Joko yang tinggal di Pulisen, Boyolali Kota datang menjenguk korban. Namun, saksi curiga karena beberapa kali mengetuk pintu tak juga dibukakan

Baca Juga :  Miris, Anak Belasan Tahun di Boyolali Ini Kuras Perhiasan, HP dan Uang Milik Tetangganya

“Dia ketuk-ketuk pintu, tapi tidak dibukakan. Sang anak lalu bertanya ke warga sekitar,” katanya, Selasa (6/12/2022).

Joko dibantu warga sekitar kemudian mendobrak pintu depan. Begitu pintu terbuka, mereka pun kaget mendapati korban ditemukan meninggal dalam posisi tergeletak di lantai dekat kursi tamu.

Warga lantas melaporkan hal tersebut ke Polsek Musuk. Begitu menerima laporan, petugas bergegas mendatangi TKP. Kemudian dilakukan evakuasi dan pemeriksaan pada korban. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan.

Baca Juga :  Asrama Haji Donohudan Boyolali Siap Terima Kedatangan Calon Haji

“Diperkirakan, korban sudah meninggal 2-3 hari yang lalu. Kalau nggak Minggu mungkin Sabtunya, karena sudah mulai berbau.”

Diduga, penyebab kematian dikarenakan sakit tua. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak keluarga. Pihak keluarga sudah menyatakan menerima dan tidak menginginkan dilakukan autopsi. Jenazah korban langsung dimakamkan pada malam harinya.

“Pihak keluarga sudah menerima, dan menghendaki agar jenazah langsung dimakamkan malam itu juga.” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com