JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Karanganyar, Isuzu Panter Vs NMax Bertabrakan Gasak Dua Rumah Warga  Hingga Hancur

Kondisi mobil panther usai mengalami kecelakaan / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut melibatkan Isuzu Panter dengan Yamaha NMax terjadi di Jl Joko Songo,  tepatnya di depan Dealer Aqiler Dusun  Sawahan, Matesih,  Karanganyar, Rabu (21/12/2022).

Kedua kendaraan itu bertabrakan hingga terhenti setelah menabrak teras dua rumah warga hingga tiang cor teras rumah beserta atapnya tersebut hancur berkeping-keping.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kasatlantas AKP Yulianto mengatakan kecelakaan itu terjadi Rabu (21/12/2022) sekitar pukul 13.45 WIB.

Saat itu Isuzu panther AD 1402 LF
yang dikemudikan Eko Susilo (54) warga Kecamatan Matesih meluncur dari arah utara (Karangpandan) menuju selatan (Matesih ) sedangkan Yamaha Nmax AD 9780 HF berjalan dari arah berlawanan.

Sesampainya di TKP, pengemudi Isuzu Panther diduga mengantuk dan tidak bisa mengedalikan mobilnya sehingga mobil panther  berjalan terlalu kelajur   kanan.

Pun sejurus kemudian meluncur dari arah berlawanan Yamaha Nmax yang dikendarai Murni Rochana (40) warga Desa Karang, Karangpandan dengan kecepatan sedang. Akibatnya karena jarak terlalu dekat terjadilah kecelakaan lalu-lintas.

“Karena diduga kecepatan tinggi kedua kendaraaan itu terhenti setelah menabrak  teras rumah  Sukamto dan menabrak tiang teras rumah Heni Poncowati,” ungkap Kasatlantas AKP Yulianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Kedua teras rumah pun hancur dan keduanya terluka  dilarikan ke rumah sakit, sedangkan penumpang panter  Naera Sahin Razita (5 ) selamat.

Kini kedua korban dirawat dirumah sakit terpisah yakni  Eko Susilo pengemudi panter dirujuk ke RS PKU Karanganyar dengan luka hidung dan memar kepala bagian kanan.

Sedangkan pengendara Nmax Murni Rochana (40)dilarikan ke RS Moewardi Solo luka dibagian kaki.

“Kami masih selidiki penyebab kecelakaan tersebut,” pungkas Kasatlantas.  Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com