JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Khawatir Picu Masalah Hukum, Rapat Desa Tohkuning Akhirnya Kembalikan Uang Potongan BLT Sebesar Rp 15 Juta

Rapat Desa Tohkuning untuk membahas kasus pemotongan BLT / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kasus pemotongan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 145 KK senilai Rp 15 juta di Desa Tohkuning, Karangpandan, Karanganyar, Jateng memasuki babak baru.

Rapat Desa Tohkuning dihadiri Camat dan Kapolsek Karangpandan, RT/RW beserta warga putuskan kembalikan uang potongan BLT tersebut guna menghindari konflik dan masalah hukum.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Kadus Tohkuning, Sutarso (45) mengatakan rapat digelar Sabtu (3/12/2022) malam dan esoknya Minggu (4/12/2022) realisasi pengembalian uang potongan tersebut.

Dengan begitu, warga diharapkan tak lagi resah dengan pemotongan BLT yang tujuannya untuk disodakohkan kepada 155 KK yang tidak mendapat jatah BLT.

“Sudah mas sudah kami kembalikan sebesar Rp 15 juta kepada 145 KK yang dipotong BLT nya sehingga rapat memutuskan masalah sudah dianggap selesai,” ungkap Kadus Tohkuning, Sutarso kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin ( 5/12/2022).

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Menurut Kadus Sutarso, berdasarkan banyak pertimbangan akhirnya rapat RT/RW dengan Kadus disaksikan Camat dan Kapolsek Karangpandan memutuskan pengembalian uang potongan BLT tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com