JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kukuhkan Ngargoyoso Sebagai Pusat Wisata dan Kuliner Alami di Soloraya, Bale Botram Resto Hadir Memikat

Pengunjung Bale Botram Resto di Ngargoyoso Karanganyar akan betah disuguhi indahnya pemandangan lereng Lawu sembari menikmayi kuliner / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Perkembangan sektor pariwisata di Kabupaten Karanganyar, Jateng kian pesat dan terjadi pergeseran peta wisata serta perilaku wisata.

Salah satu pergeseran peta wisata tersebut adalah munculnya kawasan baru yakni Kecamatan Ngargoyoso  sebagai kawasan wisata dan pusat kuliner bersuasana alam di Soloraya.

Sebagai informasi, selama kurun waktu tiga tahun ini tumbuh pesat puluhan restoran baru di Ngargoyoso.

Selain itu di Ngargoyoso juga tumbuh wahana wisata baru di antaranya adventure jeep wisata,  arung jeram skala kecil atau tubing dan berbagai obyek wisata lainnya.

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono: Karanganyar Kehilangan Sosok Besar Rohadi Widodo

Tak pelak lagi ikon Ngargoyoso sebagai pusat wisata kuliner makin meyakinkan publik dengan hampir 20.000 wisatawan berkunjung ke Ngargoyoso dan tujuan utamanya adalah makan ke restoran sambil bonus berwisata alam.

Namun demikian di tengah suguhan puluhan restoran berbasis alam tersebut terdapat satu restoran yang boleh dikata memikat pengunjung karena restoran ini menyuguhkan semua yang diinginkan wisatawan. Yakni Bale Botram Resto yang mana letaknya strategis alamiah sebagai restoran.

Baca Juga :  Karanganyar Berduka, Mantan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo Tutup Usia

Berbagai fasilitas restoran lengkap ada di Bale Botram Resto,  mulai dari Natural Resto  Room (ruang makan dua lantai ) dengan view menatap keindahan lereng Gunung Lawu. Selain itu juga dilengkapi gazebo,  yakni ruang makan bersama keluarga serta pusat oleh-oleh Bale Botram.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com