JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Peringati HUT ke-15, KWS Gelar Baksos Sembako Murah Hingga Pengobatan Gratis. Ratusan Warga Antusias

Kemeriahan acara bakti sosial yang digelar dalam rangka HUT paguyuban Kumpulan Wong Sragen (KWS) di Balai Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Minggu (4/12/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Paguyuban Kumpulan Wong Sragen (KWS) Sragen memasuki usia ke-15. Sebagai wujud syukur, komunitas yang menaungi warga Sragen di berbagai belahan wilayah itu kembali menggelar bakti sosial.

Bakti sosial digelar melalui beberapa kegiatan di sejumlah wilayah di Kabupaten Sragen.

Ketua Panitia Kegiatan, Sugiyanto mengatakan bakti sosial itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT KWS yang dirintis pada tanggal 15 Oktober 15 tahun silam.

Baca Juga :  Kasus Tewasnya Warga PSHT, Sempat Beredar Kabar Korban Pembacokan, Polisi Tegaskan Tabrak Lari

Selain memeriahkan HUT KWS, baksos digelar dengan tujuan membantu warga masyarakat kurang mampu di wilayah Sragen utamanya Pilangsari.

Kemudian menumbuhkan dan melatih jika kepedulian serta rasa empati terhadap sesama di kalangan para anggota KWS.

“Ini merupakan program rutin tahunan KWS yang beberapa tahun sempat tidak digelar karena terkendala pandemi. Pasca pandemi ini kembali digiatkan. Meski tidak seberapa nilainya, semoga bisa memberi kemanfaatan bagi warga terutama di Desa Pilangsari,” paparnya Senin (5/12/2022).

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 
Camat Ngrampal, Joko Hendang (tengah) didampingi Kades Pilangsari dan Ketua Panitia HUT KWS, Sugiyanto (kanan) saat memotong pita sebagai tanda dimulainya baksos HUT ke-15 KWS, Minggu (4/12/2022). Foto/Wardoyo

Sekjen KWS, Gunadi menjelaskan baksos itu digelar pada Minggu (4/12/2022) yang dipusatkan di balai Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Tak hanya sembako murah dan gratis, baksos juga mencakup kegiatan lain. Di antaranya pengobatan gratis bersama Puskesmas Ngrampal, dan donor darah bersama PMI Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com