JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mantan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo Bertemu Jokowi di Istana: Tak Ada Pembicaraan Soal Reshuffle Kabinet

Mantan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo saat bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara / Foto: Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan Walikota Solo sekaligus Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin (26/12/2022) kemarin.

Saat dihubungi, FX Rudy membantah pertemuannya dengan Presiden Jokowi membahas tentang reshufle kabinet ataupun tawaran menjadi menteri.

“Mboten, saya mampir aja. Katanya kalau kesini (Jakarta) suruh mampir ya mampir jam 5 sore. Mampir kangen-kangenan aja ga ada cerita apapun. Gak ada pembicaraan dilain ngomong-ngomong selain keluarga ndak ada,” ujarnya dihubungi, Selasa, (27/12/2022).

Rudy lalu menjelaskan bahwa kehadirannya ke Jakarta untuk bekerja.

“Saya nyambut gae, sini buruh ya nyambut gae to yo (saya kerja, sini buruh ya kerja to ya). Ketemu pak Jokowi saya jam 5 sore, kita memang mau mampir setelah longgar. Pokoknya kalau saya ke sini saya memberi informasi karena kemarin dipesen kalau ke Jakarta mampir, gih saya bilang gitu,” terangnya.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Rudy mengaku saat bertemu Presiden Jokowi dirinya hanya membicarakan mengenai ibu jari istrinya yang baru saja sembuh dari retak.

“Saya menyampaikan istri saya ibu jarinya retak itu aja udah sembuh.
Ga usah ditulis aneh-aneh, ndak ada pembicaraan itu (ditawarin menteri) ndak ada. Reshufle ga ada, yang ada pembicaraan keluarga ngomong- ngomong aja. Ngobrol bareng aja cerita masalah ngunduh mantu, dan sebagainya sukses gitu aja,” bebernya.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

Disinggung adakah pembicaraan mengenai rumah pemberian negara Presiden Jokowi di Colomadu, Karanganyar, Rudy menyebut tidak ada pembicaraan.

“Ora eneng (pembahasan rumah jokowi di Karanganyar) saya jujur kalau ngomong ga enek-ga enek yen ora-ora.
Ga ada pembicaraan luar ngunduh mantu, istri saya, mba Mega kesana dimasakin apa itu aja. Pembicaraannya cukup lama ya sekitar 1 jam an. Gak ada juga (pembicaraan ulang tahun PDI Januari besuk). Besuk saya udah pulang kuk,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com