JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tak Hanya Pejabat, Penjual Angkringan Pun Diundang Jokowi ke Pernikahan Kaesang

Joko Riyanto, penjual hik atau angkringan di seberang Graha Saba Bhuana menunjukkan undangan pernikahan Kaesang  dari Presiden Jokowi / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Tidak hanya mengundang pejabat dan tokoh publik, Presiden Joko Widodo juga mengundang masyarakat umum ke pernikahan Kaesang-Erina. Salah satunya penjual angkringan di sekitar Gedung Graha Saba Buana.

Penjual hik atau angkringan di seberang Gedung Graha Saba Buana, Joko Riyanto menjadi salah satu masyarakat umum yang diundang Jokowi ke pernikahan Kaesang-Erina di Solo, Minggu (11/12/2022).

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Joko yang akrab diaapa Jack tersebut mengaku bukan pertama kalinya diundang Jokowi ke pernikahan anak-anaknya.

“Saya sudah ketiga kali ini diundang. Mulai dari Mas Gibran, Mbak Kahiyang, sekarang Mas Kaesang. Banggalah sebagai orang kecil diundang Pak Presiden,” tuturnya, Kamis (8/12/2022).

Jack mengatakan menerima undangan tersebut Selasa (6/12/2022) kemarin. Undangan diberikan dari pihak Gedung Graha Saba Buana.

“Kita dapat di sesi dua, dari pukul 10.30 WIB sampai 11.30 WIB. Rencananya besok berangkat sama istri ke Pura Mangkunegaran pakai shuttle bus,” imbuhnya.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Jack mengimbuhkan, dua kali pernikahan putra Jokowi sebelumnya tidak menerima sumbangan. Kali ini, pernikahan Kaesangpun juga tidak menerima sumbangan.

“Memang sudah sejak Mas Gibran menikah tidak menerima sumbangan, biasanya kita datang memberikan selamat, foto bersama terus pulang gitu,” bebernya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com