JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Babak Baru Kisruh Pemilihan Rektor UNS, Dekan Fakultas Kedokteran Disomasi MWA

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Prof Reviono  / Foto: Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Prof Reviono disomasi Majelis Wali Amanat (MWA).

Somasi tersebut diberikan karena Prof Reviono dinilai memiliki niat jahat mencemarkan nama baik MWA terkait hasil pemilihan Rektor UNS periode 2023-2028.

Ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/1/2023), Prof Reviono mengaku menyayangkan somasi yang diberikan MWA tersebut. Somasi tersebut merujuk pada komentarnya di grup percakapan dengan nama “Silaturahmi Dosen” terkait banyaknya akun-akun yang mencuitkan tentang adanya dugaan kecurangan dalam proses pemilihan rektor tersebut.

Baca Juga :  Digandeng Megawati di Tengah Isu Maju Pilgub, Gibran:  Bacanen Ekspresi Muka Saya, Cukup Menjawab

“Ya saya menyayangkan kenapa harus ada somasi. Karena saya menilai jika itu (akun) dibiarkan maka akan merusak citra UNS. Maka justru saya meminta agar itu di-take down,” ujarnya.

Sesuai dengan isi surat somasi yang ditujukan pada dirinya, disebutkan jika dirinya tidak menyelesaikan masalah dengan meminta maaf maka pihak MWA akan membawanya ke upaya hukum.

Baca Juga :  Suharno: Masuki Tahun Politik, Insan BPR Harus Waspada Kasus Pencucian Uang untuk Pendanaan Terorisme

Menurut Prof Revi, sampai saat ini, pihak masih melakukam konsultasi dengan Pimpinam UNS. Konsultasi diniatkan untuk mengambil langkah selanjutnya menyikapi somasi tersebut.

“Saya sebenarnya inginnya ini dianggap selesai saja. Tidak perlu ada somasi, namun kalau memang hal ini harus lanjut ke upaya hukum ya saya siap,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com