JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meledak, Ribuan Fans Banjiri Konser Malam Tahun Baru Tipe-X di Alun-Alun Sragen. Dari Mawar Hitam hingga Kamu Nggak Sendirian

Ribuan fans memadati Alun-alun Sragen untuk menyaksikan konser malam tahun baru yang menghadirkan grup band Tipe-X, Sabtu (31/12/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perayaan malam tahun baru 2023 di Sragen berlangsung sangat meriah.

Setelah hampir 3 tahun puasa tanpa perayaan, pergantian tahun baru 2023 seolah menjadi euforia bagi warga.

Terbukti, konser malam tahun baru yang dimeriahkan penampilan grup band Tipe-X, Sabtu (31/12/2022) malam menyedot ribuan pengunjung.

Alun-alun Sasana Langen Putro yang menjadi pusat perayaan, bak lautan manusia. Ribuan fans grup band legendaris bergenre ska itu datang dari berbagai kota.

Tak hanya dari Sragen, mereka rela datang dari Jepara, Bojonegoro, Probolinggo, Serang, hingga berbagai kota demi bisa menjadi saksi pergantian tahun bersama grup Band Tipe-X.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Tampil di sesi terakhir, grup Band yang digawangi Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Aditya Pratama (drum), Billy (gitar), Anto (trombone), dan Andi Toha (saksofon) itu tampil memukau.

Mereka mampu mengajak ribuan X-friends, sebutan fans setia Tipe-X, untuk berjingkrak dan bernyanyi bersama. Selama hampir satu jam, Tipe-X membawakan lagu-lagu yang pernah melambungkan pamor mereka sebagai band kenamaan.

Di antaranya “Salam Rindu”, “Sakit Hati”, “Mawar Hitam”, “Kamu Gak Sendirian”, “Karena Cemburu” dan lagu-lagu lainnya. Bahkan Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama suami hingga Wabup Suroto ikut berjoget di atas panggung larut dalam kemeriahan.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Penampilan apik Tipe-X malam itu berakhir bersamaan dengan tibanya detik-detik pergantian tahun menuju 1 Januari 2023 pukul 00.00 WIB.

“Senang, sudah lama nggak lihat penampilan Tipe-X. Dulu waktu masih SMA dengar lagu-lagunya enak. Baru kali ini lihat penampilan langsung. Seru pokoknya,” ujar Dwi, salah satu warga Mondokan yang menyaksikan konser bersama keluarganya.

Konser perdana Tipe-X itu juga berlangsung cukup tertib. Ribuan penonton tampak menikmati setiap lagu yang ditampilkan.

Di bagian akhir, sang vokalis tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sragen yang telah memberi kesempatan untuk tampil menghibur warga Sragen di malam tahun baru. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com