JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Kecelakaan Maut Paling Parah Di Rembang Jawa Tengah Truk Tronton Vs Bus Widji, 25 Orang Meninggal Dunia dan Luka Luka

Kecelakaan maut di jalur pantura, tepatnya di jalan raya pasar Banggi, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023) Pukul 13:00 WIB | Huri Yanto
Kecelakaan maut di jalur pantura, tepatnya di jalan raya pasar Banggi, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023) Pukul 13:00 WIB | Huri Yanto
   

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura, tepatnya di jalan raya pasar Banggi, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023) Pukul 13:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut ini melibatkan dua truk tronton dan bus.

Untuk nopol truk tronton BH 8057 HV , dan satunya N 8164 UQ Vs Bus nopol S 7601 UJ, di jalur Pantura jurusan Surabaya Jawa Timur.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM , melalui pesan Whatsap Rio (19) warga Karang Anyar, Dorokondang, Lasem, Rembang, Jawa Tengah mengatakan bahwa kronologi kejadian bermula saat bus Widji dari arah barat, menuju ke timur bus memotong jalan.

Baca Juga :  Bak Akrobat, Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan di Jalan Lingkar Timur Kudus, Ternyata Ini Sebabnya

“Untuk bus motong jalan marka mau mendahului truck trailer di depannya, karna tidak sanggup bus adu depan dengan truck dari berlawanan arah. dan di depannya bus ada truck trailer ikut di seruduk dari belakang sama bus Widji kemudian truck trailer oleng ke kiri hingga terguling,” kata Rio.

Rio juga membeberkan kondisi jalur pantura wilayah Rembang Surabaya mengalami macet total akibat kejadian ini.

Baca Juga :  Satpol PP Pati Kehilangan Akal untuk Tertibkan PKL di Zona Merah, Tapi Inilah Alasan PKL

“Saat ini korban jiwa yang meninggal 5 orang dan 20 lainnya luka luka, saat ini masih proses evakuasi korban jiwa yang tertimpa truck trailer, sudah di coba berkali² belom jg berhasil Karna truck derek dan train tidak sanggup,” ujarnya.

Saat ini kondisi tiga kendaraan masih proses evakuasi oleh tim penyelamat dan petugas kepolisian satlantas Polres Rembang.

“Iya mas benar, 1 truck trailer, 1 truck tronton dan 1 bus widji itu tadi, polisi dah banyak disini dan warga yang nonton banyak, dan macet ini,” jelasnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com