JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penemuan Jasad di Aliran Sungai Bengawan Solo Mengenakan Kaos Bergambar Presiden Jokowi dan Makruf Amin, Polisi Minta Melapor Jika Kehilangan Anggota Keluarga

Penemuan jasad di aliran sungai bengawan Solo Pada Jumat (10/3/2023) Pukul 09.00 WIB | Huri Yanto
Penemuan jasad di aliran sungai bengawan Solo Pada Jumat (10/3/2023) Pukul 09.00 WIB | Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Penemuan jasad Mr. X di aliran sungai bengawan Solo, tepatnya di Dukuh Ngrejeng Rt 08 Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Pada Jumat (10/3/2023) Pukul 09.00 WIB, masih menjadi misteri.

Pasalnya, penemuan jasad tanpa identitas ini menjadi tugas besar dan membutuhkan waktu cukup lama guna mengungkap siapa sosok misterius ini oleh petugas.

Pihak kepolisian juga menghimbau pada seluruh warga masyarakat agar melaporkan ke polisi terdekat jika merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri berikut.
Jasad Mr. X diperkirakan berumur 60 tahun.

Baca Juga :  Geger Seorang Nenek di Plupuh Sragen Jadi Korban Hipnotis Orang Tak Dikenal, 5 Sertifikat dan Uang 20 Juta Dibawa Kabur Pelaku

Memiliki rambut Kepala botak, sebagian rambut sudah memutih, pakaian baju warna Putih dengan gambar presiden Jokowi dan Makruf amin, untuk celana Mr.X memakai celana pendek warna biru muda, kondisi jasad juga sudah mengalami perubahan warna dan diperkirakan meninggal lebih dari 3 hari.

Jasad Mr. X saat ini berada di kamar jenazah RSUD Dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.
Sebelumnya, kasi Humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama membenarkan kejadian terebut.

Baca Juga :  Resmi 195 Kepala Desa di Sragen Mendapat Perpanjangan Jabatan Menjadi 8 Tahun

“Dipimpin Kapolsek Ngrampal mengangkat mayat tersebut ke atas, kemudian dibawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan luar oleh Dokter RSU dan dilakukan cek sidik jari oleh tim inafis polres Sragen guna mengungkap identitas,” ujar Kasi Humas Polres Sragen.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com