JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Belajar Nyetir, Mobil Terjun ke Jurang Timpa Rumah Warga Kalijambe Sragen

Belajar Nyetir, Mobil Terjun ke Jurang Timpa Rumah Warga Kalijambe Sragen Jumat (10/3/2023) sekitar Pukul 15:50 WIB | Huri Yanto
Belajar Nyetir, Mobil Terjun ke Jurang Timpa Rumah Warga Kalijambe Sragen Jumat (10/3/2023) sekitar Pukul 15:50 WIB | Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah warga di Dukuh Kalongbali, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, digegerkan dengan rumah warga tertimpa satu unit mobil, Jumat (10/3/2023) sekitar Pukul 15:50 WIB.

Berdasarkan informasi melalui video yang beredar di group WhatsApp, belasan warga dibuat geger dengan kejadian mobil terjun ke jurang dan menimpa rumah warga tersebut.
Dalam video terlihat mobil Carry warna biru dengan Nopol AD 9464 FB.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap II Sragen Fokus Bangun Infrastruktur dan SDM di Desa Jekawal

Informasi yang beradar dalam video tersebut berada di jalan raya Kalijambe Sangiran, tepatnya dukuh Kalungbali depan warung Hik lapangan bola voli.

Dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , BAM Furniture salah satu warga Kalijambe yang kebetulan melintas mengatakan bahwa mobil tersebut diduga sedang melakukan latihan.

“Laka tunggal, terjun dari jalan raya, lokasi depan hek kalong bali, aku cuma lewat tadi mas itu bapak bapak 2 orang kayaknya sedang ajaran dan nyemplung ke bawah,” kata mas BAM Furniture.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Sukodono Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen Gara-Gara Asyik Judi Gonggong

Terlihat dalam video ada dua orang pria yang keluar dari mobil carry warna biru tersebut dibantu oleh warga dengan mengalami luka luka dan masih terlihat shok.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui kapolsek Kalijambe Iptu Sukarno saat dihubungi menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menuju ke lokasi kejadian.

“Siap, sampai saat ini belum ada laporan, sekarang juga langsung saya ke TKP,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com