JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ibu Rumah Tangga Cantik Rambut Semir Gigi Behel Warga Colomadu, Karanganyar Hilang, Pemdes dan Forkompimca Bergerak

kasus orang hilang
Sepeda motor Yamaha Mio Soul AD 4618 TM warna putih yang biasa dipakai Rita Margiyati (43) terperosok ke selokan di Kecamatan Baki, Sukoharjo, tapi pemiliknya tidak ditemukan / Foto: tangkapan layar
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang ibu rumah tangga, Rita Margiyati (43) yang hilang membuat warga Desa Baturan, Colomadu, Karanganyar heboh.

Wanita cantik dengan rambut semir merah dan bergigi behel itu diketahui hilang sejak Senin (24/4/2023).

Pasalnya, sepeda motor Yamaha Mio Soul AD 4618 TM warna putih yang dipakai Rita Margiyati  ditemukan di Kecamatan Baik, Sukoharjo, Jateng tepatnya di areal persawahan sebelah barat resto Bale Padi.

Rita Margiyati (43) / istimewa

Hingga Jumat (28/4/2023) pihak keluarga belum mengetahui keberadaan Rita Margiyati meski Haryadi Kunto Wibisono (suami Rita Margiyati) dan   keluarga sudah melaporkan resmi kasus tersebut ke Polsek Colomadu.

Kadus Kronggahan, Desa Baturan Colomadu, Karanganyar Joko Susisno (50) mengatakan sejak tersiar kabar hilangnya warga Dusun Kronggahan RT04/07 pihak Pemdes Baturan serta Forkompimca Colomadu bergerak pro aktif melakukan pencarian dan perkembangan terbaru.

“Kemarin Saya dan Kades sudah datang ke rumah Rita Margiyati dan bertemu suaminya guna mengkonfirmasi perihal kasus tersebut serta perkembangannya,” ungkap Kadus Joko Susisno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (28/4/2023).

Menurut Susisno, berdasarkan penuturan Haryadi Kunto Wibisono (45) suami Rita Margiyati, istrinya pergi Senin (24/4/2024) dari rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB hendak mengantar parcel ke Mojosongo, Solo.

Sekaliug, istrinya mau mengecek kolam renang karena rencana mau renang. Namun hingga berita ini diturunkan Jumat (28/4/2023) Rita Margiyati belum ditemukan dan diketahui sepeda motornya ditemukan di Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Berkas laporan hilangnya Rita Margiyati (43) ke Polsek Colomadu, Karanganyar / Istimewa

“Setahu kami dari wawancara dengan keluarga tidak nampak ada problem atau apapun, alias baik-baik saja. Hanya saja saat Rita pergi meninggalkan rumah, sang suami sedang dalam posisi tidur,” tandas Kadus Joko Susisno.

Sementara itu, Camat Colomadu Sriyono Budi Santoso atau yang akrab disapa Edo (53) mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil Colomadu guna memantau up date keberadaan Rita Margiyati.

“Mengingat ditemukan motor Rita Margiyati di Kecamatan Baki, Sukoharjo maka kita semua khawatir semoga tidak terjadi apa-apa,” ungkap Camat Colomadu, Edo (53) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Untuk itulah lanjut Camat Edo, pihaknya pada Jumat (28/4/2023) siang menemui Kades dan Kadus Baturan guna mencari solusi sekaligus menghimpun secara detail keterangan dari keluarga.

“Ya kita tidak tahu apakah kepergian itu ada motif lain atau bagaimana, maka akan kami dalami supaya keluarga juga terbuka karena keterangan terbuka dari keluarga sangat penting untuk bahan pencarian termasuk oleh Polsek Colomadu,” pungkas Camat Edo. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com