JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Yuni Resmikan Kantor Kecamatan Miri dan 3 Ruas Jalan, Berikut Total Anggarannya

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati meresmikan kantor kecamatan Miri dan 3 ruas jalan utama di wilayah Sragen barat yang berbatasan dengan kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (7/12/2023) siang.

Dari 20 kecamatan di Sragen kini sudah memiliki 19 kantor kecamatan baru dan 1 kecamatan Gondang masih masuk dalam bangunan cagar budaya, selain itu bupati Yuni ada 4 kantor kelurahan di kabupaten Sragen yang berhasil ia bangun dan diperbaiki.

“Alhamdulillah 20 kecamatan di kabupaten Sragen saat ini kantornya sudah sangat layak dan baik seperti di Miri ini, yang paling baik dan paling baru yang kecamatan Miri ini,” kata Yuni didalam pidatonya dihadapan tamu undangan.

Baca Juga :  Bocah 4 Tahun Terseret Arus Sungai Saat Menyelamatkan Kucing, Ditemukan 2 Jam Kemudian Kondisi Korban Tersangkut Bambu

Mbak Yuni juga sempat menceritakan awal mula ia belajar politik juga bermula dari kecamatan Miri, ia sempat mengatakan seperti pulang ke Miri seperti ke rumahnya sendiri.

“Belajar politik di kecamatan Miri, Sumberlawang dan Tanon saya diterima paling welcome, paling hangat adalah kecamatan Miri, sampai dianggap seperti saudara dan diminta pindah KTP di Miri karena bapak punya lahan di Gilirejo Lama, perolehan suara juga banyak didapatkan dari kecamatan Miri, di kiri kuncinya 1 warga disapa dengan senyum hati sudah sangat senang,” ujar Yuni.

Baca Juga :  Viral Levi Penyanyi Campursari di Sragen Dilecehkan Pria Mabuk, Korban Sempat Dipegang Bagian ini..

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sragen Raden Suparwoto ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM disela-sela peresmian kantor kecamatan Miri mengatakan bahwa kegiatan kali ini selain peresmian kantor kecamatan juga peresmian ruas jalan.

“Peresmian kecamatan Miri, dari 20 kecamatan 19 sudah selesai dibangun dan 1 kecamatan Gondang karena bangunan cagar budaya, anggaran 5,4 miliar untuk membangun kantor kecamatan Miri ini, kemudian yang ruas jalan di kecamatan Miri totalnya 11 miliar tahun ini 3 ruas dan beberapa pemeliharaan, pertama Ngebuk Miri 6,5 , Muneng Tanggulrejo 2,8. Tanggulrejo ke Semdangrejo 1,8,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com