JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kandang Banteng di Sragen Jebol Aksi Goyang Gemoy di Masaran Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024

Aksi Goyang Gemoy di Masaran Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Heboh, tinggal hitungan hari pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 besok, kampanye terbuka dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mengalir semakin besar dari masyarakat bumi Sukowati baik dari kalangan petani, nelayan, pengusaha, guru, pedagang, kuli serabutan, buruh pabrik serta profesi lainnya ramai-ramai memberikan dukungan terhadap putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Puluhan ribu masyarakat dari berbagai profesi yang berbeda itu dengan membuktikan keseriusan mereka dengan datang dan melakukan senam Goyang Gemoy Okey Gass 02 Prabowo Gibran di lapangan Dukuh Mojoroto RT 08, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah.

 

Aksi Goyang Gemoy di Masaran Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024

Bahkan saking antusiasnya masyarakat Sragen mendukung Prabowo Gibran menang satu putaran di pilpres 2024 ini datang ke Masaran membuat panitia kewalahan dalam memberikan kupon doorprize, yang mana semula panitia menyediakan 12000 kupon doorprize hadiah senam Goyang Gemoy ludes tak tersisa, untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti 2 unit kulkas, 2 setrika, 2 mesin cuci, 10 kipas angin, 5 rice cooker, 5 sepeda, 2 TV LED 32 inchi dan hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z dan free kaos Goyang Gemoy Prabowo Gibran.

 

Reni warga Sambungmacan, Sragen mendapatkan doorprize dari Aksi Goyang Gemoy di Masaran Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 || Huri Yanto

Ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM Sunarni (49) warga Dukuh Terban RT 08, Desa Jengkrik, Kecamatan Kedawung, Sragen, Jawa Tengah menyampaikan tidak percaya bahwa dirinya mengikuti Senam Goyang Gemoy justru kupon miliknya terpilih mendapatkan hadiah doorprize.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“Alhamdulillah saya tidak menyangka nomor kupon saya mendapatkan undian hadiah 1 buah kulkas ukuran jumbo, saya sempat gemetar mau menerima hadiah kulkas ini, saya tidak menyangka beneran mas karena tidak ada firasat atau mimpi apa apa, pagi pagi dapat hadiah ini, terimakasih mas. Saya mendukung pak Prabowo Gibran menang satu putaran,” kata Sunarni.

Tri Suharni Warga Mojoroto, Dawungan, Masaran, Sragen pemenang hadiah utama doorprize senam Goyang Gemoy Prabowo Gibran Okey Gass 02 berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z 125 cc || Huri Yanto

Hal senada juga disampaikan oleh Is Indarti (51) warga Ngelorog, Kelurahan Sragen wetan, Kecamatan Sragen Kota, Jawa Tengah mengungkapkan jauh-jauh datang ke Masaran guna memberikan dukungan penuh terhadap putra kandung Presiden Jokowi memenangkan pilpres 2024 mendampingi Prabowo Subianto.

“Saya kesini bareng teman teman rombongan mas, ini wujud dukungan kami terhadap mas Gibran dari rakyat Sragen, mas Gibran sosok calon pemimpin dari kalangan anak muda, sudah saatnya anak muda tampil, Prabowo Gibran 02 menang satu putaran,” bebernya.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye (TKD) pasangan Prabowo-Gibran Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi pada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan mengajak seluruh masyarakat Sragen untuk memenangkan Prabowo Gibran 02 di pencoblosan 14 Februari 2024 sebagai presiden dan wakil presiden.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Kami mengajak seluruh masyarakat Sragen untuk bersama-sama senam Goyang Gemoy dalam rangka memenangkan bapak Prabowo Gibran yang mana tinggal beberapa hari lagi, maka hari ini kita bersama-sama tim pemenangan nasional dan tim pemenangan daerah kabupaten untuk bersama sama memberikan dukungan pada pak Prabowo Gibran,” jelasnya.

Bayu juga menyampaikan bahwa Tim Kemenangan Nasional (TKN) dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) sangat harmonis dan hampir mendapatkan target yang diinginkan.

“Posisi kita sudah diatas 40% untuk pemilih Prabowo Gibran, optimis kita menang satu putaran. Kita semua seluruh partai pendukung yakin menang, kita bersama-sama masyarakat memilih Prabowo Gibran,” ujarnya.

Tri Suharni Warga Mojoroto, Dawungan, Masaran, Sragen pemenang hadiah utama doorprize senam Goyang Gemoy Prabowo Gibran Okey Gass 02 berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z 125 cc || Huri Yanto

Terpisah, Tri Suharni warga Warga Mojoroto, Dawungan, Masaran, Sragen pemenang hadiah utama doorprize senam Goyang Gemoy Prabowo Gibran Okey Gass 02 berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z 125 cc mengatakan bahwa ia adalah simpatisan pendukung Prabowo Gibran.

“Saya pedagangan di Bali, saya pulang kampung ke Masaran Sragen untuk mencoblos Prabowo Gibran di pemilu 2024 ini, dan ini tadi saya malah kejatuhan rezeki pulang dari Bali ikut acara senam Goyang Gemoy malah dapat undian hadiah utama 2 unit sepeda motor baru dari panitia, terimakasih banyak ya Allah, saya dan keluarga dukung Prabowo Gibran menang satu putaran,” jelasnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com