JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Prabowo Gibran Menang Pilpres 2024, Pemuda Asal Gemolong Sragen Akan Memberikan Potong Rambut Gratis Pada Masyarakat

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pemuda asal Gemolong, Sragen berprofesi sebagai potong rambut atau pemilik barbershop di Gemolong memiliki nazar memberikan pangkas rambut gratis pada masyarakat Gemolong jika besok Prabowo Gibran menang di pilpres 2024.

Sosok pemuda itu bernama Ulin (26) pemilik Barbershop di jalan raya Karanggede-Gemolong kios No 10 Dusun II Kwangen, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah tepatnya samping Apotik kulon palang kereta Api Gemolong.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Ulin mengatakan ia akan memberikan potong rambut gratis pada masyarakat jika Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menang di pemilu presiden 2024 mengalahkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Baca Juga :  Pecah Rekor, Caleg Fenomenal Suyanto dari fraksi PDIP Dapil 5 Sragen Timur Sukses Mendapatkan Suara Terbanyak di Pemilu 2024

Prabowo dan Gibran yang memiliki nomor urut 02 itu diyakini sebagai sosok pemimpin yang pas sebagai penerus program kerja presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Iya benar nanti saya berikan potong rambut gratis pada 5 orang masyarakat Gemolong jika Prabowo Gibran menang menjadi presiden dan wakil presiden 2024 penerus pak Jokowi,” kata Ulin, Senin (12/2/2024).

Selain itu Gibran Rakabuming Raka calon wakil presiden yang lahir dari kalangan anak muda itu sangat tepat memimpin anak muda dan generasi Z dan mengatasi masalah-masalah anak muda.

“Saya memang suka sama mas Gibran kenapa? sudah saatnya anak muda ikut memimpin negeri ini dan mewakili kami anak anak muda yang ikut maju membangun negeri ini, saya yakin anak muda sudah saatnya ikut memimpin dan ini jadi sejarah Indonesia anak muda jadi pemimpin,” bebernya.

Baca Juga :  Bocah 4 Tahun Terseret Arus Sungai Saat Menyelamatkan Kucing, Ditemukan 2 Jam Kemudian Kondisi Korban Tersangkut Bambu

Ulin dan teman-temannya telah sepakat untuk mendukung calon presiden nomor 02 yang terkenal dengan sebutan Gemoy itu pada 14 Februari 2024 itu.

“Bagi anak muda penting mendukung Prabowo Gibran, anak muda sudah waktunya tahun ini tampil di depan, dengan pemimpin Prabowo Gibran ini anak muda sudah memiliki jembatan untuk maju ke depan, saya dan teman teman telah siap mendukung mas Gibran dan Prabowo,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com