JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Meninggal Jadi Korban Kecelakaan Bulusulur Wonogiri, Daihatsu Grandmax Tabrakan dengan Isuzu Elf

Kecelakaan
Kondisi mobil Daihatsu Grandmax usai kecelakaan Bulusulur Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya dua orang meninggal akibat kecelakaan Bulusulur Wonogiri, Sabtu (30/3/2024).

Dalam peristiwa kecelakaan Bulusulur Wonogiri itu satu Daihatsu Grandmax tabrakan dengan Isuzu Elf.

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan kecelakaan Bulusulur Wonogiri terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Ngadirojo. Tepatnya di depan SDN 1 Bulusulur Wonogiri.

Akibat kecelakaan Bulusulur Wonogiri tersebut dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan Bulusulur Wonogiri terjadi sekitar pukul 04.40 WIB. Awalnya mobil Daihatsu Grandmax yang dikemudikan Fernanda (22) melaju dari arah Ngadirojo (timur) menuju Wonogiri.

Sesampainya lokasi kejadian, mobil Daihatsu Grandmax tersebut tiba-tiba pecah ban kanan depan. Akibatnya mobil dengan nopol AG 1931 LQ itu hilang kendali, hingga akhirnya berjalan ke sisi kanan jalan melebihi garis As/tengah.

Baca Juga :  Tarso Tak Dipecat dari PDIP, Mas Jekek : Biar Masyarakat yang Menilai

Pada saat bersamaan melaju dari arah berlawanan sebuah Isuzu Elf Nopol D 7564 AQ yang dikemudikan oleh Sugiyanto (53) warga Jatisrono Wonogiri.

Karena jarak terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tidak dapat menghindar dan terjadilah benturan (tabrakan).

Mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, berujar, akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Melihat dari Dekat Perayaan Waisak di Kabupaten Ujung Tenggara Jateng, Wonogiri

Korban meninggal dunia adalah Fernanda (22) warga Blitar yang merupakan pengemudi Daihatsu Grandmax dan Paiman (59) warga Jatisrono Wonogiri yang merupakan salah satu penumpang Isuzu Elf. Sementara pengemudi Isuzu Elf dan penumpang Daihatsu Grandmax mengalami luka ringan.

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menjelaskan, para korban selamat dan meninggal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Wonogiri. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan selalu cek kondisi kendaraan ketika bepergian, utamanya tekanan angin dan kondisi ban,” ujar Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com