JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Truk Nggoling di Tanjakan Kalibiru Nadi Bulukerto Wonogiri, Gegara As Roda Patah

Nggoling
Truk nggoling di tanjakan Kalibiru Nadi Bulukerto Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di tanjakan Kalibiru Nadi Bulukerto Wonogiri. Sebuah truk sarat muatan kayu mahoni nggoling alias terguling di tengah jalan.

Akibat insiden truk nggoling itu setengah lebar jalan sempat tertutup.

Aparat bersama warga kemudian berusaha mengevakuasi truk nggoling dengan nomor polisi AD 9192 DC yang dikendarai oleh Wisnu Susanto (33) itu.

Truk nggoling bermuatan kayu mahoni terbalik karena mengalami patah bagian as roda. Bodi truk yang terguling menutupi setengah badan jalan lintas antar kecamatan Slogohimo-Bulukerto. Tepatnya di tanjakan Kalibiru Desa Nadi Bulukerto Wonogiri, sekitar pukul 14.50 WIB, Rabu (23/4/2024).

Baca Juga :  Barak Dalmas Mushola dan Mess Polres Wonogiri Dipercantik

Mengetahui ada informasi dari warga setempat, Babinsa Koramil Bulukerto Koptu Teguh Hadi bersama Anggota Polsek Bulukerto turun tangan langsung membantu mengevakuasi truk yang mengalami kecelakaan.

Wisnu selaku sopir truk nggoling mengaku bahwa kendaraan yang dikendarainya pada waktu tanjakan tiba tiba as bagian roda patah. Akibatnya truk tidak bisa dikendalikan sehingga terguling.

Sementara itu Koptu Teguh Hadi, yang membantu proses evakuasi truk nggoling menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya kendaraan mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Artise Bulukerto Wonogiri Pencuri TV dan Kipas Angin Akhirnya Tertangkap

Babinsa bersama warga membantu mengatur lalu lintas agar kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat dapat melewati jalan namun bergantian satu persatu. Sembari menunggu bantuan untuk menggeser kendaraan yang terguling.

Di tempat terpisah, Danramil Bulukerto Kapten Inf Hengki Nurcahyadi berujar, mengetahui tentang kejadian kecelakaan tersebut dari laporan anggota.

“Harapannya masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan raya harus lebih berhati-hati lagi dalam berkendaraan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tandas Danramil Kapten Inf Hengky Nurcahyadi. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com