JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sudah Terpilih Jadi Wapres, Gibran Sebut 6 Bulan ke Depan Masih Fokus Pembangunan Non Fisik di Solo

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, tetap ngantor jelang sidang putusan sengketa Pilpres 2024, Senin (22/4/2024). Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengaku bahwa dirinya selama 6 bulan ke depan masih akan fokus dengan tugasnya sebagai Walikota Solo. Sambil menunggu waktu pelantikan yang direncanakan pada bulan Oktober 2024 mendatang.

“Saya masih fokus sebagai Walikota Solo. Ya ke depan akan segera kita selesaikan PR-PR ada beberapa,” ujarnya ditemui usai menghadiri penetapan anggota DPRD terpilih di KPU, Kamis, (02/05).

Baca Juga :  Masih Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota, Gerindra Solo Ungkap Jalin Komunikasi dengan Gusti Bhre

Meski demikian dirinya enggan menjelaskan PR-PR apa saja yang hendak diselesaikan.

“Ada banyak akan segera kami selesaikan. Sekali lagi, kami fokus 6 bulan ke depan untuk menyelesaikan PR-PR yang ada di Kota Solo dan itu berprogres,” terangnya.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha Hewan Kurban di Solo Terjangkit Penyakit, Ini Kata Dispangtan

Gibran menambahkan seperti pada pembahasan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) sebelumnya. Dirinya nanti akan fokus ke pembangunan non fisik.

“Beberapa tahun terakhir kita sudah fokus ke pembangunan-pembangunan fisik. Tentunya ke depan kita pengen lebih fokus lagi ke pembangunan non fisik terutama sumber daya manusia (sdm),” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com