loading...
Loading...
Suasana pemakaman secara militer purnawirawan TNI, Suyatno di kediamannya di Karangmalang. Foto/Fok polres

SRAGEN–  Suyatno (56), purnawirawan TNI asal Dukuh Pungkruk RT 07, Desa Plosokerep, Karangmalang yang ditemukan tewas di sawahnya, dimakamkan secara militer. Korban yang diduga meninggal akibat komplikasi dan keracunan insektisida itu,  dimakamkan di pemakaman dukuh setempat.

Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto menguraikan korban ditemukan tewas saat tengah menyemprot padi di sawahnya yang berada di selatan SDN Plosokerep I, Dukuh Plosokerep RT 19, Plosokerep, Karangmalang, Senin (8/1/2018).

Baca Juga :  Miris, Digelontor Modal Trilyunan, Produksi Gula Nasional 10 Tahun Terakhir Terus Menurun. Komisi VI Ungkap Defisit Gula Konsumsi Masih 600.000 Ton

Upacara militer pemakaman dipimpin Inspektur upacara Danramil Karangmalang Kapten Infantri Warisman.

Dari Polsek Karang Malang dipimpin oleh Wakapolsek Karangmalang Iptu Rajiman beserta 6 personil.

“Upacara pemakaman diikuti oleh personel daro eks-Kawedanan kota dari Polsek Sragen Kota, Polsek Masaran dan Polsek Sidoharjo,” paparnya.

Baca Juga :  Pamit Cari Keong, Warga Bajing Ditemukan Jadi Mayat dan Tergeletak di Sungai

Isak tangis mengiringi pemakaman pensiunan yang terakhir mengemban pangkat sebagai Pelda itu. Semasa hidupnya,  almarhum dikenal sebagai pekerja keras dan gemar bercocok tanam itu. Meski menjabat sebagai anggota TNI,  ia tak gengsi untuk mengerjakan semua pekerjaan sawahnya yang bisa dilakukannya sendiri. Wardoyo

 

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.