26 C
Surakarta
Senin, 18 November 2019
JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar PKS Akui Kesulitan Cari Jodoh Untuk Rohadi Widodo ke...

PKS Akui Kesulitan Cari Jodoh Untuk Rohadi Widodo ke Pilkada. Sinyal Yuli-Rober Calon Tunggal?

- Advertisement -

loading...
Loading...

Wabup Karanganyar, Rohadi Widodo bersama jajaran dinas terkait saat meresmikan Pasar Rakyat di Dawung, Matesih, Jumat (5/1/2018). JSNews/Yok

KARANGANYAR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  PKS Karanganyar menyatakan belum akan menyerah untuk bisa menggali kans mengusung pasangan calon menantang petahana,  Juliyatmono- Rober Christanto ke Pilkada Karanganyar. Meski demikian,  partai yang mendadak ditinggalkan Golkar di detik akhir itu mengaku hingga sehari jelang pendaftaran ditutup,  masih kesulitan mencari calon pendamping Wabup Rohadi Widodo.

“Masih terus diupayakan bisa maju bertarung melawan Yuli-Rober.  Sampai detik terakhir,” ujar Ketua DPD PKS Karanganyar,  Joko Tri Susilo,  Selasa (9/1/2018).

Ia menegaskan semangat untuk bisa bertarung dan mengusung paslon itu akan diupayakan sampai detik akhir menjelang pendaftaran ditutup Rabu (10/1/2018) ini. Menurutnya sejauh ini,  memang banyak nama-nama yang berpeluang bisa dijajaki untuk disandingkan dengan Rohadi.

Baca Juga :  Info Pengumuman Rekrutmen CPNS Kabupaten Karanganyar 2019 Sudah Diumumkan Mulai Hari Ini. Pendaftaran Mulai Besok, Simak Jadwal, Persyaratan dan Tahapannya! 

Akan tetapi,  ia mengaku belum menemukan yang cocok karena masih adanya kendala. Kesiapan finansial,  disebutnya menjadi kendala paling banyak.

“Kalau pandangan banyaak. Tapi belum ketemu jodoh aja.  Sabarr,  do ra duwe sangu, ” sebutnya nyantai.

Saat ditanya jika sampai tak dapat pasangan dan tak bisa berkoalisi mengusung paslon,  Joko menyebut jangan sampai.  Ia tetap optimis dan belum akan menyerah.

Baca Juga :  Mau Daftar CPNS Karanganyar, Ini Situs Yang Bisa Diakses. BKPMSDM Juga Buka Pusat Informasi, Catat Pula Nomor WA Yang Bisa Dihubungi! 

Seperti diketahui,  Pilkada Karanganyar berpotensi melahirkan calon tunggal.  Pasalnya hingga sehari jelang penutupan pendaftaran calon ke KPU,  baru ada paslon Golkar-PDIP,  yakni Juliyatmono- Rober Christanto yang sudah resmi bakal maju.

Duet yang diusung dua parpol terbesar di Karanganyar itu semakin kuat setelah mendapat tambahan dukungan dari Demokrat,  PPP,  dan PKB. Sementara,  PKS,  Gerindra dan PAN masih menunggu sikap apakah menggalang koalisi baru menjadi penantang Yuli-Rober atau pasrah membiarkan dan mendukung pasangan itu sebagai paslon tunggal. Wardoyo

 

Loading...

Kontak Informasi Joglosemarnews.com :
Redaksi : [email protected]
Promosi : [email protected]
Kontak : [email protected]

- Advertisment -

Most Popular

Densus 88 Ringkus dan Geledah Rumah Suyono Warga Cilacap, 5 HP, Buku dan Laptop Diamankan

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM - Puluhan personel Densus 88 Antiteror menangkap dan menggeledah rumah Suyono (31), warga Dusun Tritih, Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019). Bersama itu,...

Penyakit Jantung Kumat, Batik Air Terpaksa Mendarat Darurat di El Tari

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM - Gara-gara pilot pingsan mendadak, pesawat Batik Air seri A- 320 dengan Nomor penerbangan ID 6548 tujuan Jakarta-Kupang melakukan pendaratan darurat di Bandara El-Tari...

Ringsek, Begini Penampakan Truk New Widuri Yang Masuk Jurang Tewaskan 1 Orang di Tangen Sragen. Bagian Belakang Ada Tulisan Menyentuh! 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut truk masuk jurang yang terjadi di jalur Tangen, tepatnya di Desa Katelan, Tangen, pekan lalu menyisakan cerita pilu. Truk bertuliskan New...

Pengedar Pil Koplo Asal Karang Jompo Digerebek Polisi. Diamankan Pil Jenis Riklona dan Aprazolam 

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Satuan Reserse dan Narkoba, Polres Pekalongan Kota berhasil mengungkap kasus kepemilikan obat psikotropika jenis Riklona dan Alprazolam. Polisi membekuk pengedar muda berinisial MB...

Recent Comments