JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Akui Elektabilitas Kalah dari Ganjar, Tim Pemenangan Sudirman-Ida Bakal Siapkan Strategi Wow

Para petinggi parpol Sragen pengusung Sudirman-Ida di Pilgub Jateng saat mendeklarasikan pemenangan di DPD PKS Sragen, Minggu (11/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sragen menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan konsolidasi untuk pemenangan calon gubernur Jawa Tengah Sudirman said. PKS telah menyusun kekuatan dengan secara estafet menggelar konsolidasi partai di 35 kabupaten/kota di Jateng untuk memperkenalkan sosok Sudirman Said.

Hal itu terungkap saat digelar konsolidasi pemenangan dari parpol pengusung paslon Sudirman Said-Ida Fauziyah di DPD PKS Sragen,  Minggu (11/2/2018).

Baca Juga :  Wahai Para Kades, Menteri Desa PDTT Belum Yakin Dana Desa Sudah Dirasakan Masyarakat

”Harus segera kita konsolidasikan, karena jika dibandingkan dengan Pak Ganjar kita hanya punya waktu 137 hari sejak hari ini, sedangkan Pak ganjar sudah 5 tahun. Jadi harus dilakukan dengan cara yang wow,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, Ihsan Mustofa, Minggu (11/2/2018).

Baca Juga :  8 Pejabat Eselon 2 Bersaing Rebut Kursi Empuk Sekda Sragen. Tiga Besar Ditarget Medio Oktober

Sudirman Said sendiri yang sebelumnya direncanakan bakal hadir dalam acara tersebut, akhirnya batal. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat dari tim pemenangan Cagub yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PKB dan PAN.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com