JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Deklarasi Pilkada Damai, Rohadi dan Juliyatmono Saling Sindir, Saling Serang

Dua paslon yang akan berlaga di Pilkada Karanganyar, Rohadi-Ida dan Juliyatmono-Rober saat menghadiri Deklarasi Pilkada Damai, Minggu (18/2/2018). Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Dua paslon yang akan berlaga di Pilkada Karanganyar, Rohadi-Ida dan Juliyatmono-Rober saat menghadiri Deklarasi Pilkada Damai, Minggu (18/2/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) ย tahun 2018, saling berbalas statemen saat deklarasi kampanye damai yag digelar di alun-alun Karanganyar, Minggu (18/02/2018).

Aksi saling berbalas statemen ini berawal ketika satu per satu pasangan calon melakukan orasi politik.

Pasangan ย nomer urut satu, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (RODA) dalam orasi politiknya mengatakan, ada berbagai macam warna, ย putih merah boleh hitam boleh biru boleh kuning boleh hijau boleh apapun tapi tetap satu. Dalam orasi politik tersebut, Rohadi Widodo juga mengungkapkan soal perpecahannya dengan Juliyatmono.

โ€œ Kami sampaikan kepada beliau (Juliyatmono, red), aku sebetulnya masih seneng karo kowe, setia denganmu, ย tapi kenapa cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. Tapi ย kami sampaikan pada beliau, ย tidak apa-apa pak Yuli. Pak Yuli adalah guru saya dulu di SMA juga, sekarang ini sudah jadi guru saya yang diberikan pelajaran yang penting sekali pada saya dalam jangka waktu yang singkat saya diminta untuk bekerja keras, bekerja cepat dan Alhamdulillah, ย sekarang posisi saya dengan pak ini bisa sama-sama sebagai ย calon Bupati Karanganyar,โ€ kata Rohadi Widodo.

Pasangan yang diusung oleh PKS dan gerindra ini juga berjanji, pembangunan ย infrastruktur Yang udah berjalan terus dilanjutkan dan harus lebih berkualitas, mulai dari perencanaan pelaksanaan sampai ย evaluasi.

Menanggapi orasi politik Rohadi Widodo tersebut, pasangan nomer urut dua, Juliyatmono-Rober Christanto, mengatakan, selama ini antara dirinya dan Rohadi Widodo, ย tidak ada masalah apa pun.

Tapi ย menurut Juliyatmono, masing-masing punya pimpinan partai politik dan sebagai kader, harus patuh pada pimpinan organisasi.

โ€œ Selama ini hubungan saya dengan Rohadi Widodo baik-baik saja. Tapi kami punya pimpinan partai politik. ย Kami harus ย patuh terhadap keputusan pimpinan untuk melanjutkan bersama Rober Christanto menuju Karanganyar yang lebih dahsyat lagi,โ€ ย ujarnya.

Ke depan, pasangan Juliyatmono-Rober, pembangunan akan terus dilanjutkan, mulai dari perencanaan, ย pelaksanaan dan evaluasi dan ย partai partai politik pendukung akan menyempurnakannya ย  lima tahun yang akan datang. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com