JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Masyaallah.. Rombongan Pengiring Jenazah Malah Bentrok Dengan Pengendara Lain di Jalan Raya

Bentrok iringan rombongan pengantar jenasah dengan pengendara umum. Tribunnews
Bentrok iringan rombongan pengantar jenasah dengan pengendara umum. Tribunnews

TOMOHON– Insiden bentrok yang melibatkan iring-iringan pengantar jenazah dan pengendara umum terjadi di Kelurahan Lahendong, Kota Tomohon Senin (5/2/2018). Warga pengiring jenazah dan pengendara dari lawan arah terlibat aksi saling pukul sehingga membuat suasana jalanan menjadi memanas.

Informasi yang dihimpun di lapangan, iring-iringan ambulans ini dari arah Tomohon. Saat melewati Kelurahan Lahendong, warga yang ikut iring-iringan ini terlibat adu jotos dengan warga lainnya.

Baca Juga :  Tak Semua Hotel Mau Jadi Tempat Karantina Pasien Positif Covid-19, PHRI: Masalah Branding hingga Rendahnya Harga Sewa Kamar oleh Pemerintah

Warga yang kena pukulan ini merupakan sopir kendaraan dari arah sebaliknya. Sontak warga yang berada di lokasi kejadian langsung menyemut di TKP.

Saat kejadian tersebut berlangsung ada warga yang memegang kayu dan lainnya saling pukul. Warga menyayangkan situasi yang terjadi saat iring-iringan jenasah ini lewat.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi mengatakan, pihaknya sementara menyelidiki terkait kejadian tersebut.

Baca Juga :  Putra Sulung dan Menantu Presiden Jokowi Maju Pilkada Serentak 2020, Ini Perbandingan Harta Kekayaan Gibran dan Bobby, Tajir Siapa?

“Kita akan selidiki dan mempertemukan kedua belah pihak dan mencari titik kesalahan ini,” tegas Kapolres.

Ia berharap agar iring-iringan ambulance jangan ugal-ugalan saat mengiringi almbulance.

“Apa gunanya ugal-ugalan kalau kita iring-iringan ambulance, patuhi lalu lintas, sekali lagi saya tegaskan jangan ugal-ugalan,” kata Kusmayadi. Tribunnews