JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Memilukan, Pemuda Tergilas Pikap di Gendol Tangen Ternyata Mau Jemput Calon Istri. Sudah Siapkan Pernikahan Juga..

Ilustrasi korban pemotor tewas terlindas pikap. Foto/Wardoyo
Kondisi korban tewas kecelakaan terlindas pikap di Galeh, Tangen, Sabtu (3/2/2018) pagi. Foto/FB KWS

SRAGEN– Kecelakaan maut di Jalan Raya Tangen-Galeh tepatnya di perkebunan Gendol,  Tangen,yang merenggut nyawa Riyatwanto (25) Sabtu (3/2/2018) pagi menyisakan cerita memilukan. Ternyata pemuda asal Dukuh Mojo RT 8/3, Desa Sigit,  Tangen itu dikabarkan sudah menjalin hubungan serius dengan gadis pujaannya dan bakal segera menikah.

Kabar memilukan itu disampaikan Kades Sigit, Wardoyo, Minggu (4/2/2018). Ia mengungkapkan berdasarkan keterangan keluarga, Wanto sebenarnya sudah merencanakan akan segera menikahi gadis pujaaanya.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Petang Ini, Satu Perempuan Tewas Satunya Tak Sadarkan Diri

Kepergiaannya Sabtu (3/2/2018) pagi itu juga dalam rangka menjemput calon istrinya.

“Keterangan dari keluarga demikian. Almarhum sebenarnya kemarin itu mau njemput calon istri. Wong sudah merancang pernikahannya juga. Tapi ternyata malah dapat alangan itu, ” ujar Wardoyo.

Saat ditanya calon mempelainya dari mana,  Wardoyo mengaku tidak mengetahui persis. Ia hanya menyampaikan keterangan keluarga bahwa korban memang sudah menyiapkan pernikahan dengan gadis pujaannya itu.

Baca Juga :  Hendak Menyeberang Jalan, Pasutri Kakek Nenek Kecelakaan Maut Dipenggal Pemotor Muda, Sang Istri Tewas Seketika

Almarhum yang tewas tergilas pikap itu langsung dimakamkan Sabtu (3/2/2018) di pemakaman umum desa setempat. Wardoyo menuturkan isak tangis mengiringi kepergian almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua